Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bayi 4 Bulan Berhasil Sembuh dari Corona

Bayi 4 Bulan Berhasil Sembuh dari Corona Kredit Foto: Strait Times
Warta Ekonomi, Beijing -

Seorang bayi berusia empat bulan yang terinfeksi virus Corona baru keluar dari rumah sakit pada Selasa (11/2/2020) setelah menjalani penyembuhan di Provinsi Hainan, China selatan. Rumah Sakit Rakyat Haikou di Ibu Kota provinsi mengonfirmasi bahwa bayi perempuan itu adalah pasien pneumonia termuda di provinsi itu yang disebabkan oleh virus Corona baru.

Ia kembali ke Haikou setelah bepergian dengan keluarganya ke kota Xiaogan, sebuah kota di Provinsi Hubei, dan didiagnosis dengan infeksi virus Corona baru pada 27 Januari ketika dia baru berusia tiga bulan seperti dikutip dari Xinhua.

Baca Juga: WHO: Wabah Corona adalah Ancaman Serius untuk Dunia

Komisi Kesehatan Nasional mengatakan sebelumnya 108 orang lainnya telah meninggal pada hari Selasa, sebuah catatan harian, menjadikan total 1.016 orang yang terbunuh di China. Semua kecuali lima kematian berada di provinsi pusat Hubei, pusat penyebaran.

Ada 2.478 kasus baru yang dikonfirmasi di China pada Senin, turun dari 3.062 pada hari sebelumnya, sehingga total menjadi 42.638. Ini adalah kedua kalinya dalam dua minggu bahwa pihak berwenang mencatat penurunan harian dalam kasus-kasus baru.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: