Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MINI Indonesia Akan Luncurkan Model Baru di GIIAS 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - MINI Indonesia kembali akan menggaet antusiasme pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini, lewat penampilan brand ikoniknya yang tak terpisahkan dari desain unik dan individualitas. Pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, tanggal 20 - 30 Agustus 2015.

MINI telah memiliki semangat motorsport di dalam gennya selama lebih dari 55 tahun, dan hal ini akan diekspresikan lebih intens dari sebelumnya melalui desain unik MINI Pavilion dan melalui model MINI terbaru yang akan diluncurkan di pameran mendatang.

Model MINI terbaru yang akan diluncurkan nanti memiliki karakter khusus yaitu mesin terkuat yang pernah dihadirkan di seluruh model yang pernah diproduksi oleh MINI. Terlebih lagi, model ini hadir dengan teknologi suspensi yang telah disempurnakan serta fitur-fitur desain khusus dari model tersebut, yang tidak hanya mengoptimalkan fitur aerodinamis dari kendaraan ini tapi juga menggarisbawahi karisma eksklusif yang dimilikinya. MINI akan menampilkan 7 model kendaraan di MINI Pavilion yang didirikan di atas area seluas 600 meter persegi.

MINI Pavilion juga akan menampilkan kombinasi tak tertandingi antara suasana nyaman dan teknologi inovatif, yang dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. Tema dari MINI Pavilion adalah racing dan motorsport yang mengedepankan keseruan berkendara dengan kendaraan MINI.

"Di Indonesia Auto Show 2014, MINI berhasil mendekatkan diri kepada semua penggemar setianya di Indonesia. Kami sangat bangga akan hasil yang dicapai oleh MINI pada acara tahun lalu, baik dari segi penjualan maupun perhatian yang diterima oleh brand ikonik ini," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

"Tahun ini, MINI Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu, dengan menampilkan kendaraan terbaru MINI dengan mesin terkuat yang pernah ada, serta menawarkan kesempatan yang luas bagi konsumen MINI untuk memodifikasi kendaraan mereka agar lebih mencerminkan gaya pribadi mereka," tambah Karen.

Model MINI terkuat yang pernah diproduksi hadir di GIIAS 2015

Kendaraan terbaru paling atletis di segmen kendaraan premium telah siap diluncurkan. Model MINI terbaru ini menggabungkan sensasi balap otentik dengan karakteristik premium, substansi produk yang lebih lengkap, dan merupakan konsep kendaraan yang memadukan keseruan berkendara khas MINI. Dilengkapi dengan mesin paling kuat dari model-model sebelumnya, model baru MINI ini akan siap diluncurkan di GIIAS 2015.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: