Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lampard Dipecat Chelsea, Legenda Inggris: Gila

Lampard Dipecat Chelsea, Legenda Inggris: Gila Kredit Foto: Metro
Warta Ekonomi, Jakarta -

Komunitas sepak bola Inggris bereaksi atas keputusan Chelsea memecat Frank Lampard sebagai manajer mereka. Dan berikut komenter mereka seperti dikutip Reuters, Senin.

"Ini keputusan yang sangat sulit bagi klub karena saya punya hubungan pribadi yang sangat baik dengan Frank dan saya sangat menghormati dia. Dia orang yang berintegritas tinggi dan memiliki etos kerja tinggi. Namun, dalam keadaan seperti saat ini kami percaya bahwa yang terbaik adalah mengganti manajer" - Pemilik Chelsea Roman Abramovich.

"Benar-benar menggelikan padahal baru sekali tampil buruk. Selalu butuh waktu lama mengingat begitu banyak pemain baru yang mesti merasakan jalannya di klub baru. Kesabaran menjadi kebajikan jarang ditunjukkan dalam olahraga ini. Mereka tidak pernah belajar" - Mantan striker timnas Inggris Gary Lineker.

"Dia butuh waktu terlalu lama untuk membuat timnya bermain seperti yang dia inginkan, dan saya kira label harga yang dia sandang menjadi salah satu faktor keputusan penting untuk klub." - Mantan bek Chelsea Mario Melchiot.

"Keputusan yang sungguh mengejutkan dari Chelsea karena memecat Frank Lampard. Dari mana Anda mengawali? Mementahkan perkiraan dengan masuk 4 besar musim lalu dan lolos secara mengesankan ke babak gugur Liga Champions musim ini. Membeli sejumlah pemain bagus yang akan mapan dalam waktu tertentu. Gila. . " - Mantan striker Inggris Michael Owen.

"Saya kira begitu klub menghabiskan uang yang mereka keluarkan pada musim panas dan membawa pemain yang mereka bawa, itu selalu akan menciptakan ekspektasi lebih besar dan kita tahu apa yang bakal terjadi di Chelsea berkaitan dengan ekspektasi." - Mantan bek timnas Inggris Gary Neville.

Baca juga: Lampard sadari tingginya ekspektasi setelah Chelsea banyak belanja

"Ini menyedihkan sedih. Saya kira dia sudah melakukan pekerjaan yang sangat bagus musim lalu. Saya agak berharap bahwa idola penggemar dan legenda Chelsea seperti dia, mendapatkan kesempatan lebih lama dari sekadar 18 bulan." - Manajer Crystal Palace Roy Hodgson.

"Orang-orang berbicara tentang proyek dan ide. Itu semua tak ada. Anda harus menang atau Anda akan digantikan. Saya tak menilai keputusan Chelsea. Saya menghormati keputusan mereka. Tapi dunia kita adalah untuk menang sebanyak mungkin." - Manajer Manchester City Pep Guardiola.

"Itu bagian dari bisnis." - Manajer Southampton Ralph Hasenhuettl.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: