Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lampard Bernafsu Datangkan Corona ke Chelsea

Lampard Bernafsu Datangkan Corona ke Chelsea Kredit Foto: (Foto: Getty Image)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Chelsea dikabarkan berminat mendatangkan pemain Porto asal Meksiko Jesus Corona, bahkan, The Blues sudah mempersiapkan diri sebelum terjun ke bursa transfer musim panas. Pelatih Chelsea Frank Lampard sudah mengincar beberapa pemain untuk menambah kekuataan klub asal London tersebut.

Di antara pemain-pemain yang masuk dalam daftar target terdapat nama Corona, yang bisa menjadi opsi menarik mengingat ia memiliki kemampuan untuk bermain di semua posisi di sisi kanan. Namun, Chelsea bukan satu-satunya yang mencoba mendatangkan Corona.

"Kami sudah berbicara dengan Chelsea. Saya tidak bisa mengatakan bila Corona adalah opsi A, B atau C, hal-hal seperti itu lebih seperti rumor," tutur agen Corona, Matias Bunge kepada Medio Tiempo yang dikutip Goal pada Jumat (29/5).

"Kami harus menunggu terlebih dahulu sambil menanti kompetisi bergulir lagi, dari situ kita akan melihat situasi karena bursa (transfer) sedikit menurun."

"Corona masih punya dua tahun kontrak. Ia sudah menarik hati sejumlah tim berkat penampilannya yang luar biasa. Sayangnya, situasi sekarang telah membuat segalanya berjalan lambat. Pembelian pemain sedang dikarantina."

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: