Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Reuni 212 Gagal, Wagub yang Juga Ketua Gerindra Malah Ucap Syukur: Alhamdulilah!

Reuni 212 Gagal, Wagub yang Juga Ketua Gerindra Malah Ucap Syukur: Alhamdulilah! Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengucap syukur setelah mengetahui Reuni 212 yang diadakan Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) tidak dilaksanakan di Jakarta.

Adapun acara yang akan berlangsung pada 2 Desember itu akan diadakan di di wilayah Kabupaten Bogor, yakni di Pesantren Azzikra.

"Alhamdulillah, informasi yang kami terima teman-teman panitia sangat bijak dan adil, mencari solusi, yaitu berdasar informasi yang kami terima, akan diadakan di tempat Ustad Arifin Ilham di Pondok Pesantren Azzikra," kata Riza di Balai Kota Jakarta, Senin malam.

Keputusan tersebut, kata Riza, diambil oleh panitia acara setelah tidak memungkinkannya pelaksanaan di kawasan Monas yang belum dibuka untuk umum dan Kawasan Patung Kuda lantaran izin keramaian tidak dikeluarkan Polda Metro Jaya karena tidak adanya rekomendasi dari Satgas Covid-19.

"Kan Polda juga harus ada izin dari Satgas COVID-19 juga harus mempertimbangkan kalau diberi izin, khawatir ada penularan dan sebagainya, terus bagaimana ketertiban umum dan lainnya," ujar dia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: