Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Politikus Gerindra Geram: Stop Nyinyiri Daerah Banjir, Stop Juga Pencitraan!

Politikus Gerindra Geram: Stop Nyinyiri Daerah Banjir, Stop Juga Pencitraan! Kredit Foto: Instagram/Habiburokhman
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anggota DPR Habiburokhman mengajak semua pihak untuk membantu masyarakat terdampak bencana banjir. Politikus Partai Gerindra ini juga meminta tidak ada yang nyinyir terhadap daerah yang mengalami musibah banjir. Sebaliknya dia juga meminta siapa pun untuk melakukan pencitraan.

Habiburokhman mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

"Stop nyinyirin daerah yang banjir, stop juga pencitraan daerah yang enggak banjir. Kita bersatu saja bantu mereka yang menderita kesusahan karena banjir. Tetap jaga kesehatan dan patuhi prokes ya guys," kata Habiburokhman melalui akun Twitternya, @habiburokhman, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga: Prabowo Capres Terkuat, Gerindra Ogah Jumawa

Di lini masanya, Habiburokhman yang merupakan anggota DPR dari daerah pemilihan Jakarta Timur itu mem-posting video saat melakukan kunjungan terhadap lokasi terdampak banjir di Kampung Melayu. Di sana, Juru Bicara Partai Gerindra ini juga membantu warga dengan memberikan sembako dan tas ramah lingkungan.

Seperti diketahui, bencana banjir terjadi di sejumlah lokasi Jakarta dan sejumlah wilayah di daerah sekitarnya. Banjir terjadi seiring tingginya curah hujan di Jabodetabek.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: