Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Habib Rizieq Pulang Kampung, Janji Prabowo Hanya Tinggal Kenangan...

Habib Rizieq Pulang Kampung, Janji Prabowo Hanya Tinggal Kenangan... Kredit Foto: Muhammad Iqbal/aww.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019, pihaknya pernah berjanji akan menjemput Imam Besar Habib RizieqShihab, pulang ke Tanah Air, bila pihaknya memenangan Pilpres, langsung dengan pesawatnya sendiri.

Namun, diketahui, Prabowo tidak memenangkan Pilpres, dan saat ini menjadi Menteri Ketahanan Presiden Jokowi. Baca Juga: Celotehan DS: Rizieq Disambut Sebagai Pahlawan Besar? Kehaluan Hakiki

Bahkan, saat Habib Rizieq tiba di Bandara Soekarno Hatta pada pagi ini, Prabowo pun tidak menjemputnya. Baca Juga: Pulang Kampung, Pak Polisi, Kasus Habib Rizieq Sudah Clear?

Menurut, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Habiburokman, Prabowo tidak ikut menjemput Habib Rizieq karena alasan protokol kesehatan.

"Mungkin ada persoalan protokol kesehatan. Prabowo itu kan memang, kita baik di Kemhan (dan) Gerindra, kita batasi untuk menghadiri acara yang sifatnya kerumunan," katanya, seperti dilansir, CNNIndonesia.com, Selasa (10/11/2020).

Namun, meski demikian, Prabowo sangat menyebut kedatangan Habib Rizieq. "Prinsipnya, Prabowo welcome sekali Habib Rizieq pulang ke Indonesia," ujarnya.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: