Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Habib Rizieq Bakal Pimpin Revolusi? Orang Gerindra Angkat Suara: Jangan Buruk Sangka!

Habib Rizieq Bakal Pimpin Revolusi? Orang Gerindra Angkat Suara: Jangan Buruk Sangka! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus Partai Gerindra Habiburokhman meminta masyarakat tidak berprasangka buruk menyikapi pernyataan Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Sobri Lubis yang menyebut Habib Rizieq Shihab bakal memimpin revolusi jika tiba di Tanah Air.

Adapun pernyataan Sobri Lubis itu disampaikan saat demonstrasi penolakan Omnibus Law Cipta Kerja (Ciptaker) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (13/10/2020).

"Soal pernyataan Ustaz Sobri Lubis bahwa Habib Rizieq akan pulang memimpin revolusi, saya berharap masyarakat tidak berprasangka jelek terhadap pernyataan Ustaz Sobri Lubis tersebut," ujar Habiburokhman, Rabu (14/10/2020).

Baca Juga: Isu Habib Rizieq Dicekal Lagi, FPI Bongkar Aib Dubes RI sampai Disuruh Tobat

Anggota Komisi III DPR ini mengatakan, revolusi tidak hanya secara fisik. "Ada revolusi mental yang bahkan digagas oleh kubu Pak Jokowi sendiri," ungkapnya.

Dia berpendapat, mungkin revolusi yang dimaksud Sobri Lubis adalah tabayyun. "Mungkin yang dimaksud Ustaz Sobri itu revolusi akhlak, revolusi moral, kan Habib Rizieq ulama, tentu beliau selalu menyerukan untuk melaksanakan hal-hal baik dan meninggalkan hal-hal munkar, mungkin itu, jadi jangan berburuk sangka itu mau makar dan lain sebagainya," katanya.

Habiburokhman mengaku mengenal betul sosok Habib Rizieq. "Saya beberapa kali mengikuti kajian beliau, enggak ada itu anasir-anasir atau sudut pandang beliau untuk melakukan makar. Itu enggak ada, beliau adalah orang yang cinta damai kok," tuturnya.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: