Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bikin Konten Prank Rampok, YouTuber Muda Berpisau Tewas Di-Headshot

Bikin Konten Prank Rampok, YouTuber Muda Berpisau Tewas Di-Headshot Kredit Foto: Ilustrasi.
Warta Ekonomi, New York -

Seorang YouTuber berusia 20 tahun di Amerika Serikat (AS) ditembak mati oleh seorang pria karena terlibat dalam perampokan. Aksi perampokan itu ternyata hanya prank atau lelucon yang direkam untuk YouTube.

Meski hanya prank, namun YouTuber tersebut terlanjur ditembak mati dan pelaku penembakan tidak ditangkap karena beralasan membela diri.

Baca Juga: China Bisa Borong Rudal Pembunuh Kapal Induk, AS Kasih Ledekan: Beli Terus, Menang Engga

Saksi mata mengatakan kepada polisi bahwa Timothy Wilks dan seorang temannya telah mendekati sekelompok orang di luar taman trampolin keluarga di Nashville, AS, sambil memegang pisau besar. Kejadian ini berlangsung Jumat malam pekan lalu waktu Amerika.

Wilks kemudian ditembak oleh seorang pria pengunjung taman. Pria berusia 23 tahun itu mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak tahujikaperampokan itu adalah aksi prank.

Teman Wilks mengatakan kepada petugas bahwa adegan prank itu untuk video YouTube. Tidak ada yang ditangkap karena kematian tersebut.

Mengutip media lokal, WKRN, Selasa (9/2/2021), beberapa keluarga telah berada di dalam taman petualangan dan trampolin Urban Air—yang menggambarkan dirinya sebagai "ramah anak" dan "kesenangan keluarga"—pada saat penembakan sekitar pukul 21.20 waktu setempat.

Video prank perampokan relatif umum di YouTube, terkadang melibatkan senjata api palsu, balaclava, atau kendaraan liburan. Pihak YouTube sendiri sejatinya telah melarang prank yang berbahaya atau merugikan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: