Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terungkap! Trump Tertangkap Kamera Sedang Berkegiatan di Lapangan Hijau

Terungkap! Trump Tertangkap Kamera Sedang Berkegiatan di Lapangan Hijau Kredit Foto: Antara/REUTERS/Carlos Barria
Warta Ekonomi, Florida -

Banyak yang penasaran apa yang dilakukan mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump sehari setelah dirinya lengser dari Gedung Putih.

Ternyata dia sibuk mengayuhkan stik golf di lapangan golf klub West Palm Beach.

Baca Juga: Hari Pertama di Gedung Putih, Biden Sibuk Cuci Piring Kotor Trump

5ea15013a34b3c44dd12ed74?width=1000&format=jpeg&auto=webp

Trump memang diketahui memiliki hobi bermain golf. Dia kerap menghabiskan liburannya jauh dari Gedung Putih. Seperti di Florida, New Jersey atau klub lainnya di seluruh dunia.

Trump mengenakan topi merah khasnya “Make America Great Again” saat dia bermain golf.

Ketika Trump sibuk bermain golf, Ketua DPR AS Nancy Pelosi mengadakan konferensi pers dan mengatakan dia berterima kasih kepada Tuhan jika Trump telah pergi sambil menggarisbawahi pentingnya bergerak maju dengan pemakzulan terhadapnya.

“Presiden Amerika Serikat melakukan tindakan penghasutan pemberontakan,” terang Pelosi dalam pengarahan mingguannya, dikutip Daily Mail.

“Saya tidak berpikir itu sangat menyatukan untuk mengatakan, oh, mari kita lupakan saja dan lanjutkan. Itu bukan cara Anda bersatu,” ujarnya.

“Hanya karena dia sekarang pergi – terima kasih Tuhan - Anda tidak berkata kepada seorang Presiden,lakukan apapun yang Anda inginkan di bulan-bulan terakhir pemerintahan Anda. Anda akan mendapatkan kartu keluar dari penjara gratis karena orang berpikir Anda harus berbuat baik, menyenangkan, dan lupa bahwa orang meninggal di sini pada 6 Januari,” katanya kepada wartawan.

Pelosi dan Partai Demokrat sedang bersiap untuk menyampaikan tuntutan pemakzulan terhadap Trump ke Senat sesegera mungkin.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: