Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bangga Bikin Sejarah, Semua Tim Komunikasi Joe Biden adalah Perempuan

Bangga Bikin Sejarah, Semua Tim Komunikasi Joe Biden adalah Perempuan Kredit Foto: Antara/REUTERS/Jonathan Ernst
Warta Ekonomi, Washington -

Presiden terpilih Joe Biden, Minggu (29/11/2020), menunjuk staf dan penasihat kunci kampanye untuk memimpin tim komunikasi. Semua anggota tim komunikasi Biden adalah perempuan.

Biden menunjuk Jen Psaki, mantan juru bicara Departemen Luar Negeri periode kepemimpinan Presiden Barack Obama, sebagai juru bicara Gedung Putih. Ia juga menetapkan juru bicara kampanyenya, Kate Bedingfield, sebagai direktur komunikasi.

Baca Juga: Kedua Setelah Bill Clinton, Joe Biden Mau Boyong Kucing ke Gedung Putih

Penasihat senior kampanye Biden-Harris, Symone Sanders, akan menjadi kepala juru bicara Wakil Presiden terpilih Kamala Harris. Sementara itu, mantan juru bicara Biden ketika ia menjabat wakil presiden, Elizabeth Alexander, akan menjadi direktur komunikasi Harris.

"Saya bangga mengumumkan hari ini tim komunikasi senior pertama Gedung Putih, yang seluruhnya terdiri dari perempuan. Para komunikator yang berkualitas dan berpengalaman ini membawa perspektif yang berbeda ke dalam pekerjaan mereka dan komitmen bersama untuk membangun kembali negara ini dengan lebih baik," kata Biden.

Penasihat senior kampanye Karine Jean Pierre dan Ashley Etienne masing-masing akan menjabat sebagai wakil juru bicara Gedung Putih dan direktur komunikasi untuk wakil presiden.

Pili Tobar, mantan direktur Media Hispanik untuk Pemimpin Minoritas Senat Chuck Schumer, akan menjabat sebagai wakil direktur komunikasi.

Psaki mengatakan di Twitter bahwa tim komunikasi Biden itu merupakan tim paling beragam dalam sejarah dan juga terdiri dari enam ibu yang memiliki anak.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: