Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dites Covid-19 Berulang Kali, Hasil Biden Negatif Terus

Dites Covid-19 Berulang Kali, Hasil Biden Negatif Terus Kredit Foto: Antara/REUTERS/Leah Millis
Warta Ekonomi, Washington -

Tim kampanye Joe Biden mengatakan, calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat itu secara rutin menjalani tes Covid-19. Tim kampanye mengatakan, sejauh ini hasil tes selalu negatif.

Dalam sebuah pernyataan, tim kampanye Biden mengatakan dia telah menjalani dua kali tes dalam kurun waktu sepekan terakhir. Yang pertama adalah Jumat lalu, tidak lama setelah Donald Trump dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Trump Kena Musibah, Eh di Jajak Pendapat Biden Dapat Berkah

"Biden menjalani pengujian PCR untuk Covid-19 hari ini dan Covid-19 tidak terdeteksi," bunyi pernyataan tim kampanye Biden, seperti dilansir Sputnik pada Senin (5/10/2020).

Sementara itu, sebelumnya juru bicara kampanye Biden, Andrew Bates pada akhir pekan lalu mengatakan bahwa timnya akan mengungkapkan semua hasil tes Covid-19 reguler Biden.

Terkait dengan Trump, Presiden AS itu sempat diizinkan untuk meninggalkan Walter Reed National Military Medical Center, rumah sakit militer di Bethesda, Maryland, sebentar pada Minggu sore. Dari dalam mobil, Trump ini menyapa massa pendukungnya yang bersorak.

Tidak lama kemudian dia kembali lagi Walter Reed National Military Medical Center, di mana dia sudah dirawat sejak akhir pekan lalu, setelah kesehatanya tiba-tiba memburuk.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: