Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gedung Putih Lacak 200 Orang Lebih Usai Pertemuan dengan Trump

Gedung Putih Lacak 200 Orang Lebih Usai Pertemuan dengan Trump Kredit Foto: Antara/Joyce N. Boghosia/The White House/Handout via REUTERS
Warta Ekonomi, Washington -

Gedung Putih mengidentifikasi 206 orang menghadiri acara penggalangan dana Presiden Donald Trump ke Bedminster pada Kamis pekan lalu. Gedung Putih telah memberikan daftar nama mereka ke petugas New Jersey.

Menurut petugas New Jersey, acara tersebut berlangsung beberapa jam sebelum presiden dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Trump Kena Musibah, Eh di Jajak Pendapat Biden Dapat Berkah

"Gedung Putih memberikan sedikitnya 206 nama yang menghadiri acara tersebut ke petugas New Jersey," tulis Departemen Kesehatan New Jersey di Twitter.

Departemen langsung menghubungi dan menyarankan mereka agar memantau gejalanya sendiri dan menjalani karantina jika melakukan kontak dekat dengan presiden beserta stafnya.

"Para petugas juga sedang menggali informasi dari staf resor golf Trump dan memberikan arahan protokol kesehatan," kata Departemen Kesehatan.

Trump kini dirawat di Rumah Sakit Militer Nasional WalterReed. Pad Ahad malam Trump keluar dari kamar perawatan dan dia dalam iring-iringan mobil menyapa warga di jalanan di depan rumah sakit.

Salah satu anggota tim dokter kepresidenan yang merawat Trump mengatakan presiden bisa keluar dari rumah sakit pada Senin.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: