Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mr Trump: Sekarang Saya Bisa Benar-benar Kejam

Mr Trump: Sekarang Saya Bisa Benar-benar Kejam Kredit Foto: Antara/REUTERS/Leah Millis
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Amerika Serikat petahana Donald Trump Sabtu (12/9), berkampanye di Nevada  dalam upaya menghidupkan dukungan di negara bagian itu, yang menurut jajak pendapat lebih mendukung calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden.

Dengan menyisir daftar keluhan tentang Demokrat, media, dan pemungutan suara melalui surat, Trump berbicara kepada ribuan orang di bandara di luar Reno. Selama acara itu, orang-orang berdiri berdekatan antara satu sama lain dan banyak yang tidak memakai masker meski di tengah pandemi virus corona.

Baca Juga: Trump Kalah Telak, Jajak Pendapat Kalah, Sampai Duit Kampanye Juga Kalah, Biden Dong, Tembus Rp5,4 T

Trump berbicara untuk tetap menjabat selama 12 tahun, meskipun ada batasan konstitusional yang melarang presiden AS menjalani masa jabatan lebih dari dua periode, masing-masing empat tahun.

"Kita akan menang empat tahun lagi di Gedung Putih dan kemudian setelah itu kami akan bernegosiasi, benar, karena kita mungkin, berdasarkan cara kita diperlakukan, kita mungkin berhak atas empat tahun lagi setelah itu," katanya.

Trump kembali menuduh Demokrat mencoba "mencurangi" pemilu 3 November. Ia juga memukul Biden atas sebuah iklan yang mengkritik dirinya --karena sang presiden diduga membuat komentar yang menghina tentang kematian para personel AS selama perang. Trump membantah membuat pernyataan itu.

"Sekarang saya bisa benar-benar kejam," kata Trump, sambil mengatakan ia merasa jijik atas iklan itu dan menyebut Biden orang yang "menyedihkan".

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: