Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Waduh! Boneka Annabelle Kabarnya Kabur dari Museum, yang Benar?!

Waduh! Boneka Annabelle Kabarnya Kabur dari Museum, yang Benar?! Kredit Foto: REUTERS/Warner Bros.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Warganet heboh karena boneka berhantu Annabelle rumornya 'melarikan diri' dari Museum Warren's Occult, Amerika Serikat. Bahkan, Annabelle menjadi tren di Twitter sejak Jumat (14/8/2020).

Namun, rumor Annabelle kabur dari museum dibantah oleh Tony Spera, menantu Ed dan Lorraine Warren. Melalui video YouTube, Spera memperlihatkan bahwa boneka Annabelle masih tersimpan rapi di kotak kacanya.

"Saya di sini untuk memberi tahu Anda sesuatu, saya tidak tahu apakah Anda ingin mendengar ini atau tidak, tetapi Annabelle tidak melarikan diri," kata Spera seperti dikutip dari Heavy pada Sabtu (15/8/2020).

Baca Juga: Melihat Teaser Terbaru Film Mulan yang Bakal Tayang

Baca Juga: Menlu Iran ke Amerika: Trump dan Jajarannya Tak Punya Visi

Spera mengatakan, pihak museum sudah memiliki sistem keamanan kamera sehingga dia bisa segera menyadari jika ada kejanggalan di sana.

"Jika dia meninggalkan museum, saya akan langsung tahu jika sesuatu terjadi atau seseorang mendobrak masuk. Saya memiliki sistem alarm yang baik di sini dan polisi baik untuk menanggapinya," katanya.

Boneka Annabelle diperoleh pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren pada 1970. Boneka yang diklaim dirasuki setan itu dikunci di Museum Warren's Occult, tempat koleksi benda mistis.

Kisah Annabelle kemudian menginspirasi deretan film horor, yakni, Annabelle (2014), Annabelle: Creation (2017), dan Annabelle Comes Home (2019).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: