Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gegara Bersepeda, Tetangga Tembak Mati Bocah 5 Tahun

Gegara Bersepeda, Tetangga Tembak Mati Bocah 5 Tahun Kredit Foto: Ilustrasi.
Warta Ekonomi, Washington -

Seorang pria asal Carolina Utara, Amerika Serikat (AS), telah didakwa dengan pembunuhan seorang anak laki-laki berusia lima tahun setelah menembaknya dari jarak dekat pada hari Minggu.

Darius Sessoms (25) ditangkap oleh Departemen Kepolisian Wilson pada hari Senin setelah diduga menembak Cannon Hinnant (5) di kepalanya.

Baca Juga: Biadab, Tentara Israel Tembak Mati Gadis Palestina

Anak laki-laki itu sedang berdiri di luar rumah ayahnya ketika Sessoms diduga menembaknya. Menurut kantor berita lokal, WRAL, aksi sadis yang dilakukan oleh Sessoms itu disaksikan langsung oleh saudara perempuan Cannon yang berusia tujuh dan delapan tahun.

Cannon baru saja belajar menulis namanya dan akan mulai masuk Taman Kanak-kanak tahun ini. Ibunya mengatakan bocah malang itu adalah anak penyayang yang mempunyai hati yang besar.

"Ini sangat menyakitkan. Tidak ada yang harus menguburkan anak mereka. Tidak ada ibu yang harus melalui ini," katanya seperti dikutip dari Independent, Kamis (13/8/2020).

Menurut para tetangga, tersangka Sessoms tinggal di sebelah keluarga Cannon dan sebelumnya makan malam bersama mereka.

"(Sessoms dan saya) dulu bermain bersama dan saya tidak pernah berpikir dia akan membunuh seseorang," kata Rachel Pipkin, salah satu sepupu ibu Cannon, kepada CBS News.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: