Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telak Banget! Bela Menteri Risma, DS Tinju Sosok yang Lari Bawa-Bawa Panci

Telak Banget! Bela Menteri Risma, DS Tinju Sosok yang Lari Bawa-Bawa Panci Kredit Foto: Twitter/dennysiregar7
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar, ikut merespons pemeberitaan yang menyebutkan Menteri Sosial Risma Kocar-kacir saat meninjau korban gempa di Mamuju, Sulawesi Barat.

Menurut dia, apa yang dilakukan oleh Risma adalah hal yang wajar. Bahkan, yang tidak wajar adalah mereka yang lari bawa peralatan dari kantor lamanya. Baca Juga: Saat Menteri Risma Mau Repot-repot Siapkan Nasi Bungkus untuk Pengungsi Banjir

"Kalau bu Risma ada gempa trus lari selamatkan diri itu wajar dan sangat manusiawi. Yang gak manusiawi itu kalo ada yang lari sambil bawa panci, pompa dragon, ember dan barang2 printilan dr kantor lamanya. Itu namanya maling," cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dikutip, Selasa (19/1/2021). Baca Juga: Pegiat Sosial: Risma Tangani Bencana dengan Welas Asih

Diketahui sebelumnya, Pakar Telematika, Roy Suryo merespons pemberitaan Menteri Sosial, yang pada, Jumat (15/11) lalu, diberitakan kocar-kacir lari berhamburan ke luar ruangan saat meninjau korban gempa di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. 

Merespons hal tersebut, ia merasa kasihan, "Dalam bahasa jawa, ini yang disebut 'ngono yo ngono, ning ojo ngono'. Meski (fakta) memang begitu, tetapi (mbok) tidak usah (sampai ditulis) begitu," tulis Roy Suryo lewat jejaring Twitter miliknya, Minggu (17/1).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: