Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bikin Begidik! Bu Risma Sampai Ngucap Demi Allah Karena Dituding Berbuat...

Bikin Begidik! Bu Risma Sampai Ngucap Demi Allah Karena Dituding Berbuat... Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini menjawab tudingan dan kritikan sejumlah anggota Komisi VIII DPR dan juga sebagian masyarakkat atas aksi blusukannya di DKI Jakarta hanya untuk pencitraan. Risma menegaskan bahwa dirinya tidak ada niatan untuk mencari perhatian dan hanya berniat untuk membantu.

Bahkan, Risma pun berani bersumpah dengan Al Quran. Baca Juga: Risma Ungkap 5 Penyebab Penyaluran Bansos Tunai Rp300.000 Tak Capai 100%

“Jadi tidak ada niat, demi Allah saya berani disumpah dengan Quran, saya tidak pernah niat blusukan atau cari-cari (perhatian),” kata Risma dalam Rapat Kerja (Raker) dengan Komisi VIII DPR dengan agenda evaluasi APBN 2020 di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga: Polda Metro Tolak Laporan Aksi Blusukan Risma

Mantan Wali Kota Surabaya ini menjelaskan, pertemuannya dengan beberapa tunawisma di DKI Jakarta terjadi secara tidak sengaja saat dirinya hendak berangkat ke kantor. Jadi, pertemuan itu dilakukannya tanpa direncanakan.

“Jadi terus terang bapak ibu sekalian, saya ini kebiasaan berangkat itu setelah Subuh. Saya keluar itu sejak kepala dinas kebersihan, saya kontrol kota itu bersih atau enggak. Nah di situ saya ketemu (para tunawisma),” terangnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: