Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Lawan di Kandang Esok Hari, Persib Minta Bantuan Nih ke Bobotoh!

Sambut Lawan di Kandang Esok Hari, Persib Minta Bantuan Nih ke Bobotoh! Kredit Foto: (Foto: Persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk)
Warta Ekonomi, Surakarta -

Persib Bandung bakal menyambut Barito Putera pada laga di pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, esok (24/11/2019).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan timnya bertekad melanjutkan tren positif di Liga 1. Hasil positif tentunya akan mengangkat prestasi Maung Bandung di tabel klasemen. 

"Ini menjadi laga yang benar-benar penting bagi kami yang kini masih berada di peringkat enam. Kami mempunyai kesempatan untuk meraih tiga poin di Bandung besok," ujar Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (23/11/2019). 

Baca Juga: Pelatih Persib Santai dengan Kegagalan Ezechiel Eksekusi Penalti

Meski demikian, eks pelatih PSM Makassar ini, enggan memandang sebelah mata calon lawannya itu. Dia melihat, Barito juga butuh poin agar menjauh dari zona merah. 

"Kami juga tahu Barito tim yang butuh poin untuk memperbaiki posisi mereka ke tempat yang lebih baik karena hanya sedikit di atas zona degradasi," tuturnya. 

Robert berharap, dukungan ribuan Bobotoh yang hadir secara langsung bisa mengangkat motivasi anak asuhya. Diketahui, sebanyak 25 ribu lembar tiket ludes terjual. 

"Kami tahu tiket kembali habis terjual dari online, artinya mereka (Bobotoh) akan menjadi bagian dari laga yang menarik dan semoga bisa merayakan kemenangan bersama," katanya. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: