Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

'Berulah' Lagi, Denny Siregar Diceramahi: Pesawat Pertama RI Sumbangan Masyarakat Aceh

'Berulah' Lagi, Denny Siregar Diceramahi: Pesawat Pertama RI Sumbangan Masyarakat Aceh Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat sosial media, Geizh Chalifah, menyindir cuitan @DennySiregar yang bersyukur atas pretasi kemiskinan di Provinsi Aceh. Dia menyebut, emas Monumen Nasional disumbang oleh pengusaha asal Aceh.

Sebelumnya, Denny Siregar menulis dalam Twitternya Aceh sebagai provinsi termiskin di Pulau Sumatera usai BPS mengumumkan. Dalam cuitannya, Denny menyebutkan itu adalah prestasi Pemprov Aceh. Karenanya, ia meminta agar dipertahankan.

Baca Juga: Berani Singgung Aceh, Netizen 'Tabok' Denny Siregar: Emas dari Aceh Nangkring di Monas

Geizh yang kerap berdebat dengan Denny Siregar dalam media sosial kali ini memilih memberi informasi kepada anak muda dan masyarakat yang belum tahu asal emas di ujung Monas dan darimana asal pesawat pertama di Indonesia.

"Sy tak penting dgn komentarnya dia. sy cuma merasa penting utk memberi tahu anak2 muda yg mungkin blm baca atau belum tau. Emas di puncak Monas disumbang oleh pengusaha berasal dari Aceh. Pesawat pertama yg dimiliki Indonesia adlh hasil sumbangan dari masy Aceh," tulis @GeizhChalifah yang dikutip Rabu (17/2/2021).

Lebih dari 1.600 menyukai tulisan pria yang kini mejabat sebagai komisaris PT Ancol itu. Beragam komentar pun mendukung Geizh.

Seperti pemilik akun @aridewo_bandung membalas @GeiszChalifah.

"Si Densi Buzzer jauh lebih miskin, karena sama sekali tidak tahu pengetahuan sejarah tentang Aceh, percuma jadi pegiat media sosial kalau otak dikit mendingan nyelem saja sama cebong jadi tukang demo," tulisnya.

"mgkn dia gak dpt celah membuli abg soal Jakarta,jd dicari cara lain http://bg.tp sesungguh nya terlihat kurang nya pengetahuan nya tentang sumatera.hahaha maka nya saya tanya dia di cuitan nya ini,bg @Dennysiregar7 udah keliling Sumatera belom,melihat sdr perbedaan nya," balas akun @alfarianasyah202.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: