Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Begini Cara MNC Land Meramu Strategi untuk Dongkrak Kinerja Hotel dan Produk Properti Huniannya

Begini Cara MNC Land Meramu Strategi untuk Dongkrak Kinerja Hotel dan Produk Properti Huniannya Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Momentum akhir tahun menjadi salah satu kesempatan perusahaan properti meramu strategi mendongkrak pendapatan. Salah satunya dilakukan oleh PT MNC Land Tbk (KPIG) yang memiliki beberapa hotel dan produk properti hunian, termasuk di Bali.

Di Pulau Dewata itu, MNC Land memaksimalkan daya tarik budaya dan pesona alamnya untuk memikat pelancong yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru 2021 bersama keluarga. Di sini perseroan memiliki The Westin Resort Nusa Dua, Bali, yang portofolio resor bintang 5. Berada di lokasi strategis Nusa Dua, resor ini menawarkan beragam fasilitas dan layanan unggulan berstandar kelas dunia.

Director of Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Saraswati Subadia menyampaikan, dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2021, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, menggelar acara yang mengusung tema Celebrate The Festive Season dengan pilihan program aktivitas yang sangat beragam.

“Untuk Anda yang ingin merasakan liburan Natal dan Tahun Baru di Bali, kami memiliki beragam pilihan aktivitas menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga. Mulai dari Christmas Eve Dinner Under The Stars, Children’s Christmas Party & Family Breakfast hingga New Year’s Eve Family Fare,” ujar Saraswati, dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (2/12/2020). 

Baca Juga: Corona Belum Reda, Tingkat Hunian Hotel di Ibu Kota Mulai Naik

The Westin Resort Nusa Dua, Bali, menggelar Christmas Eve Dinner Under The Stars mulai dari Rp650.000,- untuk orang dewasa dan Rp350.000,- untuk anak-anak diusia 6 sampai 12 tahun. 

Selain itu, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, menyediakan program Children’s Christmas Party and Family Breakfast. Di sini Anda bisa menikmati hidangan sarapan sambil mengajak si kecil untuk mengikuti kegiatan seru, seperti pertunjukkan sulap dan berfoto bersama Sinterklas yang digelar di Nusantara Room dan Prego Italian Restaurant.

Khusus untuk Anda dan keluarga yang menginap di The Westin Resort Nusa Dua, Bali, program ini gratis untuk dinikmati. Namun jangan khawatir, bagi Anda yang tidak menginap di sini tetap bisa mengikuti keseruan acara ini, mulai dari Rp300.000,- untuk orang dewasa dan Rp150.000,- untuk anak usia 6 sampai 12 tahun di Nusantara Room, serta mulai dari Rp695.000,- untuk orang dewasa dan Rp350.000 untuk anak usia 6 sampai 12 tahun di Prego Italian Restaurant.

Baca Juga: Kunjungan Turis Asing Belum Pulih, Hunian Hotel Kena Imbas

Dalam memeriahkan perayaan menyambut Tahun Baru 2021, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, menggelar beragam acara, mulai dari Festive Starlight Dinner di IKAN Restaurant & Bar yang berada di tepi Samudera Hindia hingga New Year’s Eve Family Fare yang bisa Anda pilih di beberapa area dining yang istimewa, seperti di Velada x Merah Putih, Hamabe, dan Prego Italian Restaurant.

Untuk makan malam spesial menyambut Tahun Baru 2021, mulai dari Rp650.000,- sampai Rp800.000,- untuk orang dewasa dan Rp 350.000,- untuk anak usia 6 sampai 12 tahun. Di sini Anda akan merasakan pengalaman istimewa menyantap hidangan malam tahun baru bersama keluarga sambil diiringi live music dan pesta kembang api.

Usai menikmati makan malam spesial bersama keluarga, Anda juga bisa melanjutkan ke After Dinner Beach Party sebagai puncak acara dalam menyambut momen pergantian tahun. Gratis khusus untuk Anda yang menginap di The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

Untuk Anda yang tidak menginap dikenakan biaya sebesar Rp 200.000, sudah termasuk makanan dan minuman.

Untuk tetap memberikan keamanan dan kenyamanan para tamu, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, selalu menerapkan protocol Kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: