Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng Chef Willgoz dan JOOX, Kopi Chuseyo Semarakkan Ramadanmu

Gandeng Chef Willgoz dan JOOX, Kopi Chuseyo Semarakkan Ramadanmu Kredit Foto: Kopi Chuseyo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gandeng Chef William Gozali (Willgoz), Juara MasterChef Indonesia season 3, dan kolaborasi dengan JOOX, Kopi Chuseyo tawarkan menu terbaru Korean Beef Bowl ala Chef Willgoz sebagai pilihan tepat untuk menu buka puasa dan rilis promo VIP Product Bundling JOOX.

Menu ini menyajikan special garlic rice bertabur daging sapi kualitas premium yang lembut dan dimasak dengan saus bercita rasa Korea. Menu ini cocok sebagai pilihan berbuka puasa. Untuk menikmati menu baru ini, pelanggan hanya perlu membayar Rp35.000 per porsinya.

Baca Juga: JumpStart Coffee Bagikan Tips Minum Kopi yang Aman Selama Bulan Puasa

"Korean Beef Bowl merupakan wujud kreasi tiada henti kami untuk memenuhi permintaan pelanggan. Menu ini cocok untuk melengkapi acara ngumpul dan ngopi bareng teman serta berbuka puasa. Kelezatan cita rasa otentik Korea dengan sentuhan special bumbu racikan Chef Willgoz akan memanjakan lidah para penggemar makanan Korea di seluruh Indonesia," kata Daniel Hermansyah, CEO Kopi Chuseyo, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Selain menu spesial, Kopi Chuseyo bekerja sama dengan JOOX menawarkan VIP Product Bundling, pelanggan yang membeli paket ini bisa mendapatkan voucher berlangganan JOOX GRATIS. "Dengan ditawarkannya menu baru dan paket spesial ini, kami berharap mampu menarik perhatian pelanggan dan menjadikan Kopi Chuseyo sebagai tempat ngumpul dan berbuka puasa bersama," tambah Daniel.

Di lain pihak, Chef William Gozali (Willgoz), Juara MasterChef Indonesia season 3, mengaku senang menyambut kolaborasi ini. Menurutnya, ini merupakan pengalaman yang membanggakan bagi seorang Chef.

"Dengan menggabungkan cita rasa Korea yang cocok dengan lidah orang Indonesia, saya yakin menu baru Korean Beef Bowl ini bisa mendapatkan tempat di hati pelanggan Kopi Chuseyo dan menjadi menu pilihan untuk melengkapi acara ngopi bareng maupun berbuka puasa bersama teman," kata Willgoz.

Nikmati menu baru ditemani dengan lagu K-Pop favorit di JOOX

Buat pelanggan Kopi Chuseyo, ada yang baru di bulan April ini. Sesuai dengan tema Kopi Chuseyo yang memadukan kegemaran minum kopi dengan musik K-Pop, Kopi Chuseyo berkolaborasi dengan social entertainment platform JOOX menghadirkan promo spesial VIP Product Bundling. Mulai dari 12 April 2021, setiap pembelian dua produk Kopi Chuseyo (minuman+makanan), pelanggan bisa mendapatkan VIP subscription JOOX gratis selama satu bulan.

Bersamaan dengan merilis promo spesial tersebut, Kopi Chuseyo dan JOOX juga meluncurkan Playlist Kopi Chuseyo. Berisikan lagu-lagu K-Pop yang bisa membuat suasana terasa seperti di café, pendengar kini dapat menikmati suasana ngopi di Kopi Chuseyo dari mana saja. Selain itu, di setiap kemasan Kopi Chuseyo terdapat QR Code yang dapat di-scan untuk mendengarkan langsung playlist Kopi Chuseyo melalui aplikasi JOOX. 

Kopi Chuseyo dan JOOX juga akan mengadakan Buzz Challenge yang terdapat di aplikasi JOOX. Pelanggan cukup login di aplikasi JOOX dan melihat video Buzz yang diunggah oleh Kopi Chuseyo, lalu menjawab kuis yang terkait. Challenge ini berhadiah puluhan juta rupiah dan dapat diikuti oleh semua penggemar musik K-Pop di Tanah Air.

Berkembang bersama Franchise Kopi Chuseyo

Bisnis minuman kopi susu siap minum kini sudah menjadi tren dan berkembang dengan sangat pesat di Indonesia. Hal ini terlihat dari banyaknya nama-nama baru yang bermunculan di pasaran.

Memiliki usaha kopi sendiri juga bukan perkara mudah, dibutuhkan keahlian khusus, pemahaman produk serta strategi pemasaran yang jitu dalam membangun brand yang kita tawarkan. Saat ini membuka usaha dengan cara membeli waralaba/franchise merupakan solusi tepat bagi yang ingin memiliki usaha kopi tanpa pusing karena harus memulainya dari nol.

Kopi Chuseyo merupakan franchise kopi pilihan tepat buat para pemilik modal yang ingin memiliki usaha kopi. Berbagai inovasi dan terobosan terus dilakukan oleh tim Kopi Chuseyo untuk tetap eksis. Pangsa pasar yang besar dan jelas menjadi salah satu kunci keberhasilan Kopi Chuseyo.

Sejak diluncurkan pada tahun 2019, program franchise Kopi Chuseyo langsung diminati oleh para pemilik modal, terbukti sudah ada lebih dari 50 cabang di seluruh Indonesia. Program franchise kopi Kopi Chuseyo ditawarkan dengan harga Rp150 juta.

Untuk keterangan detail dan informasi lebih lanjut mengenai franchise Kopi Chuseyo, dapat mengunjungi website www.kopichuseyo.com atau segera hubungi Gerdie (General Manager) 0812 8386 5803.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: