Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jovi Adhiguna Hadirkan Store Snack Ala Korea Gildak Krekot

Jovi Adhiguna Hadirkan Store Snack Ala Korea Gildak Krekot Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bagi penggemar pernak-pernik dan kuliner Korea tentu sudah tidak asing dengan pangan yang satu ini. Gildak Krekot, yang olahan snack yang memiliki citarasa yang khas. Ketagihan atau penasaran dengan rasanya, kamu bisa datang ke Gildak Krekot Jakarta.

Baca Juga: Pesan Luhut: UMKM, Jangan Cuma Pikir Makanan dan Fashion!

Gildak Krekot merupakan usaha jajanan yang mengusung konsep snack ala Korea. Brand ini merupakan inovasi baru yang dihasilkan dari Kolaborasi Jovi Adhiguna dan Nikmat Group. 

Kerja sama Jovi Adhiguna dan Nikmat Group bukan sekali ini terjadi. Sebelumnya Street Boba bekerja sama menghadirkan Brand King Mango Thai (@kingmangoindonesia), Kopi Lain Hati (@kopilainhati), dan Street Boba (@streetboba). Street Boba yang cukup fenomenal itu adalah hasil dari kolaborasi dua nama besar ini sejak 31 Januari 2020. 

Jovi Adhiguna, Owner dari Gildak Krekot mengatakan, mereka kembali menyuguhkan brand baru yang diberi nama Gildak tidak hanya menawarkan alternatif pilihan snack masa kini, namun juga turut memberikan lapangan kerja bagi yang membutuhkan.

"Berbeda dengan kedai snack yang umumnya Gildak memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas, yakni konsep pernak pernik korea," ujar Jovi, dalam siaran media, Sabtu (12/9/2020). 

Deo Cardi, VP of Marketing Nikmat Group menambahkan, untuk varian saat ini Gildak sendiri memiliki beberapa menu diantara nya adalah Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan bumbu berlimpah yang gurih. Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis. 

“Tentunya cocok untuk Kamu yang tidak terlalu suka dengan rasa pedas," tambah Deo Cardi.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: