Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Susah-Susah Gampang, Begini Cara Memilih Lemari Baju yang Pas untuk Kamar

Susah-Susah Gampang, Begini Cara Memilih Lemari Baju yang Pas untuk Kamar Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Memilih lemari baju ini susah-susah gampang. Lemari baju sendiri menjadi salah satu furniture yang banyak dibutuhkan dimana di sini Anda bisa menyimpan pakaian dan berbagai macam barang berharga lainnya. Baca Juga: Bisnis Online Jadi Dropshipper: Usaha Tanpa Modal, Bisa dari Rumah!

Banyaknya model dan juga jenis lemari ini membuat Anda harus bersikap selektif karena tidak semua lemari cocok untuk diletakkan di kamar atau ruangan Anda. Salah satu hal yang harus Anda perhatikan untuk menemukan lemari yang tepat adalah ukuran ruangan Anda. Baca Juga: Apartemen Berkonsep Mixed-Use Makin Populer, Kelebihannya Itu...

Pastikan jika Anda mengetahui ukuran kamar Anda apakah minimalis atau termasuk kamar yang luas. Supaya tidak menjadi salah memilih ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk memilih lemari baju yang pas untuk kamar Anda. Berikut rangkumannya, seperti dirangkum, Sabtu (26/9/2020).

Satu Pintu

Tips memilih lemari baju yang pas untuk kamar Anda yang pertama adalah pilihlah yang satu pintu. Dengan memilih lemari satu pintu ini Anda akan lebih menghemat ruang dan tentunya membuat desain ruangan di kamar Anda terlihat lebih bagus dan menarik.  Lemari ini juga sangat praktis dimana Anda bisa menggantung baju dan juga bisa melipat baju Anda secara bersama-sama dalam satu ruangan.

Ukurannya yang kecil juga sangat cocok untuk diletakkan di ruangan yang sempit sekalipun. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: