Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Buka Store Baru di Surabaya, Levi's Usung Konsep Baru

Buka Store Baru di Surabaya, Levi's Usung Konsep Baru Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
Warta Ekonomi, Surabaya -

Produsen pakaian asal Amerika Serikat, Levi Strauss & Co, mulai memperluas jaringan bisnisnya dengan membuka gerai (store) baru di Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Hary Prasetyo, mengatakan, store baru yang hadir di Kota Surabaya ditujukan untuk terus mengakselerasi laju bisnis di Indonesia serta memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi dan omnichannel kepada anak-anak muda penggemar fashion di kota besar seperti Surabaya.

Baca Juga: Erajaya Digital Serentak Resmikan 4 Outlet Baru: 3 Xiaomi Stores & 1 Samsung Experience Store

Selain itu kata Hary, store baru yang mengambil konsep Levi's N NextGen ini untuk menghadirkan pengalaman belanja yang melambangkan kepemimpinan denim, orisinalitas, dan keaslian produk.

"Kami sangat antusias dalam menghadirkan Levi's NextGen Store di Tunjungan Plaza 3 Surabaya sebagai bentuk komitmen kami memperluas pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada para penggemar setia Levi's maupun anak-anak muda pecinta fashion di Kota Surabaya ini," kata Herry di Surabaya, kemarin.

Sementara itu, Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia, Adhita Idris, menjelaskan bahwa kehadiran store baru untuk menghadirkan citra dan visi merek yang berani untuk masyarakat Surabaya, dengan menawarkan berbagai produk Levi's yang paling fashionable, terkini, serta mengedepankan juga aspek sustainability melalui produk-produk yang dirancang dengan menggunakan bahan ramah lingkungan.

Selain itu kata Adhita, Levi's NextGen Store juga menghadirkan store dalam format yang lebih besar untuk menampilkan visi global yang konsisten-tampilan yang khas, menarik, dan otentik. Store ini menghadirkan produk-produk yang paling beragam. Begitu memasuki store, konsumen akan disuguhi dengan pengalaman belanja yang lebih baik dengan format yang lebih besar, suasana belanja yang terbuka, luas, dan penuh cahaya.

Untuk kenyamanan konsumen, Levi's NextGen Store di Tunjungan Plaza 3 dilengkapi dengan fitting room lebih luas agar pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk.

"Levi's NextGen Store di Tunjungan Plaza 3 Surabaya dirancang untuk menghadirkan pengalaman brand Levi's yang paling autentik, paling mengesankan, dan konsisten dengan memanfaatkan teknologi canggih dan personalisasi yang cocok dengan kepribadian dan gaya hidup konsumen kami," jelas Adhita.

"Sebagai sebuah Levi's NextGen Store, store di Tunjungan Plaza 3 Surabaya juga menghadirkan berbagai koleksi pakaian jeans dan aksesori terbaru Levi's untuk wanita, pria, maupun unisex, yang lebih lengkap dan bergaya muda, yang dikurasi untuk konsumen yang lebih muda dan dinamis," sambungnya.

Perlu diketahui, Levi's NextGen Store yang berada di 1st Floor di Tunjungan Plaza 3 Surabaya ini juga memastikan pengalaman berbelanja yang aman bagi konsumen selama masa pandemi.

"Store ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat, semua staf store telah melakukan vaksinasi lengkap, pengaturan pembatasan pengunjung, keharusan menggunakan pemakaian masker, jaga jarak yang aman, dan sanitasi tangan," pungkas Adhita.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: