Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tips Memiliki Stylish Desain Simpel dan Casual dari JUNGJI

Tips Memiliki Stylish Desain Simpel dan Casual dari JUNGJI Kredit Foto: Ning Rahayu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Untuk pilihan pakaian, kini banyak brand lokal Indonesia dengan kualitas yang tak kalah dengan produk branded, seperti JUNGJI. Dengan modal iseng lalu melewati proses kegagalan, JUNGJI kini terus berkembang terutama di masa pandemi ini.

Fendi, owner JUNGJI mengatakan, sejak awal, kualitas JUNGJI selalu diutamakan. Menurutnya kualitas baik ini senantiasa dijaga oleh JUNGJI sejak awal melakukan penjualan secara offline hingga kini aktif di online store, seperti di Lazada dan kini Jungji akan ber partner di  Shopee

Selain kualitas, JUNGJI juga memiliki desain simple dan casual, yang selalu dikembangkan berdasarkan trend atau yang banyak diminati oleh pasar. JUNGJI memiliki berbagai macam koleksi seperti T-Shirt, poloshirt, kemeja, sweater, crewneck, hoodie, jaket, hingga celana.

Dengan desain dan warna basic namun tetap stylish, produk JUNGJI ini bisa dikenakan baik oleh laki-laki mapun perempuan. Tak perlu khawatir salah pilih ukuran, karena JUNGJI memberikan foto detail produk dan  size chart untuk konsumen.

Sebagai produk lokal, JUNGJI menawarkan harga terjangkau pada setiap produknya. Selain itu, JUNGJI juga secara rutin memberikan promo belanja spesial seperti diskon dari marketplace serta potongan harga bagi yang telah mengikuti sosial media JUNGJI. 

Tak sabar ingin memilih dan belanja produk JUNGJI ? Anda  bisa melakukannya di Lazada JUNGJI dan jangan ketinggalan beragam promo menarikny. Kedepannya JUNGJI akan membuka jaringan berbagai marketplace ke seluruh indonesia tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: