Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rhodey Jadi Solusi Kebutuhan Fashion Kekinian Harga Hemat

Rhodey Jadi Solusi Kebutuhan Fashion Kekinian Harga Hemat Kredit Foto: Rhodey
Warta Ekonomi, Jakarta -

Memperhatikan penampilan merupakan salah satu bentuk merawat diri. Bukan hanya untuk kaum wanita, melainkan juga pria. Namun, di masa yang sulit ini tentu kita harus lebih bijak dalam menggunakan uang. Apalagi untuk keinginan yang kurang penting.

Salah satunya kebutuhan fashion ini, meskipun fashion masuk dalam salah satu kategori sandang, pangan, papan di kehidupan setiap orang. Namun, tidak jarang kebutuhan untuk menunjang penampilan ini bisa terpenuhi dengan baik. Ditambah lagi, saat ini ada berbagai jenis kebutuhan fashion yang bukan hanya pakaian semata, melainkan juga ada aksesoris fashion.

Baca Juga: Intip! Rahasia Bisnis Fashion Loud n Clear Tembus Pasar Nasional

Rhodey sebagai salah satu brand fashion berkualitas Indonesia hadir menawarkan berbagai produk untuk menunjang penampilan. Walaupun belum lama hadir, brand Rhodey yakin bisa memberikan penawaran terbaik kepada masyarakat Indonesia dari koleksi aksesoris fashion yang tersedia.

Brand Rhodey juga bertekad untuk menjangkau kalangan remaja seperti visi awal terbentuknya brand ini. Menurut tim, berbagai jenis produk fashion yang dikeluarkan Rhodey cocok sekali untuk anak muda yang selalu ingin tampil percaya diri. Ditambah lagi, salah satu value brand Rhodey ini adalah free-spirited sehingga akan tepat sekali apabila koleksi aksesoris fashion pilihan Rhodey bagi generasi mereka yang memiliki semangat jiwa muda.

Dari Rhodey, bisa ditemukan banyak koleksi aksesoris keren mulai dari produk dompet kulit, clutch, tas selempang serbaguna, ikat pinggang, topi, dan banyak produk lainnya. Dengan belanja produk fashion Rhodey mulai dari Rp4 ribuan saja, kamu sudah bisa menemukan produk dari material berkualitas harga terjangkau. Bahkan, produk terlaris dari Rhodey pun hanya berkisar di harga belasan ribu. Tentu saja, bisa diadu dengan produk sejenis dari brand lain.

Bersama Rhodey, kamu bisa upgrade penampilan setiap waktu tanpa perlu takut merogoh kocek terlalu dalam. Dengan begitu, kamu bisa tampil keren dan percaya diri dengan hemat. Pastikan kamu memesan produk Rhodey yang original ya!

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: