Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

My Fashion Grosir Bagi-Bagi 100 Box Pakaian untuk Modal Usaha

My Fashion Grosir Bagi-Bagi 100 Box Pakaian untuk Modal Usaha Kredit Foto: Dok, My Fashion Grosir
Warta Ekonomi, Jakarta -

My Fashion Grosir, konveksi online asal Tangerang, bekerja sama dengan selebgram Sarah Gibson, memberikan bantuan modal usaha yang bisa didapatkan oleh siapa saja. Modal usaha berupa 100 box bantuan berisikan 10 pakaian di setiap boxnya dengan total nilai Rp50 juta.

Mengutip unggahan media sosial instagram Sarah Gibson (@sarahgibson21), Selasa (22/9/2020)., kolaborasi tersebut bertujuan untuk membantu perekonomian warga net di tengah Pandemi Covid-19. Harapannya, bantuan tersebut dapat dijual kembali dan menjadi modal utama untuk bisnis fesyen warge net yang beruntung.  Baca Juga: Wadah Penyaluran Kreativitas, Jakarta Fashion Hub Resmi Dibuka

Unggahan yang sama juga dilakukan oleh @myfashiongrosir, yang menembus lebih dari 1.000 komentar dengan harapan warga net untuk memenangkan. Beberapa komentar berharap dapat mendapatkan bantuan tersebut agar dapat memulai usaha di masa pandemi. 

“Bismillah, semoga dapet dan bisa memulai usaha di masa pandemi ini,”  tulis akun @azzahranaw. Baca Juga: BRI Dorong Geliat Industri Fashion Nusantara

Beberapa warganet juga sangat berminat dengan bisnis usaha fashion, dan sangat berharap mendapatkan bantuan tersebut. “Semoga terkabulkan niat buat buka usaha fashion..aminn,” sambung @aciktenan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: