Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wwiek Muslimah Roadshow dengan Reseller di Medan

Wwiek Muslimah Roadshow dengan Reseller di Medan Kredit Foto: Wwiek Muslimah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gelaran Roadshow Wwiek Muslimah hadir di Medan, Sumaterta Utara pada 19 Agustus 2020 lalu. Bertempat di Restoran Taipan, Medan, Meet and Greet Roadshow Wwiek Muslimah dihadiri para reseller dari berbagai kota di Sumatera Utara. Sebelumnya, Wwiek Muslimah telah mengadakan roadshow di Makassar, Sulawesi Selatan pada awal 2020.

Kemeriahan acara sangat terasa ketika Wiwiek Hatta, pengusaha konveksi dan desainer busana muslim yang juga pemilik brand Wwiek Muslimah menyapa para reseller-nya di lokasi acara. Wiwiek memberikan kata sambutan yang menginspirasi para reseller untuk tidak patah semangat meski tantangan besar tengah dihadapi di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Wadah Penyaluran Kreativitas, Jakarta Fashion Hub Resmi Dibuka

"Seluruh dunia menghadapi pandemi ini, bukan hanya saya, bukan hanya kita yang ada di sini. Karena itulah, kita tidak boleh patah semangat. Wwiek Muslimah terus berkreasi semaksimal mungkin, menghadirkan koleksi-koleksi cantik bagi para perempuan muslimah Indonesia, membahagiakan hati dengan tampil cantik sesuai syariah. Kita akan terus maju bersama," ujar Wiwiek Hatta dalam sambutannya.

Wiwiek juga menyatakan bahwa koleksi terbaru Wwiek Muslimah akan segera diluncurkan ke masyarakat dan Wiwiek Lovers, sebutan bagi para pembeli setia produk busana Wwiek Muslimah. Ia mengungkapkan, kegiatan yang diadakan ini selain memperkenalkan produk produk baru dari Wwiek Muslimah, juga merupakan ajang silaturahmi bersama reseller produk Wiwiek Muslimah.

"Kegiatan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada para reseller di Sumatera Utara karena berkat mereka, Wwiek Muslimah bisa seperti ini," tambahnya.

Melihat antusiasme reseller yang begitu besar di Sumatera Utara, ia pun memutuskan untuk menyelenggarakan lagi meet and greet kedua di Medan dengan jumlah peserta kira-kira 500 lebih para reseller dan pelanggan Wwiek Muslimah. Acara ini rencananya akan diselenggarakan setelah suasana kondusif terkait Covid-19.

Meski telah sukses di pangsa pasar nasional, Wiwiek menegaskan bahwa sukses yang ia raih tidak lepas dari banyaknya dukungan dari para reseller dan pelanggan yang mengetahui mutu dan kualitas produk oleh Wwiek Muslimah. "Wwiek Muslimah akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada para pencinta busana syar'i di Indonesia," ucapnya.

Produk Wwiek Muslimah pun mendapat hati di kalangan selebriti Indonesia, seperti Dewi Persik, Indah Dewi Pratiwi, Adelia Pasha, Ussi Andika, Donita, April Jasmine, Lucky Reza, Luka Kamal, Eddies Adelia, Terry Puteri, dan Setiana Dewi.

Koleksi terbaru Wwiek Muslimah yang diperkenalkan di Meet and Greet Medan dinamakan Delisia, busana syar’i dengan harga terjangkau yang menonjolkan pesona dan kelembutan perempuan muslimah Indonesia.

Memiliki nuansa yang elegan dengan warna-warna peach, lime, wardah serta bahan berkualitas tinggi Ceruty Babydoll, Delisia hadir dengan berbagai ukuran dengan keunggulan wudhu-friendly dan ibu menyusui-friendly. Saat ini, Delisia sudah memasuki tahap pre-order bagi para pelanggannya.

Info lebih lanjut tentang produk-produk Wwiek Muslimah dapat dilihat di akun Instagram @wwiek_muslimah atau jika ingin berbelanja langsung dapat mengunjungi took Wwiek Muslimah di Thamrin City lantai dasar 1 Blok C35, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: