Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

9 Tahun Berbisnis di Indonesia, Restoran Cepat Saji Ini Tutup Seluruh Gerai Mulai Tanggal . . . .

9 Tahun Berbisnis di Indonesia, Restoran Cepat Saji Ini Tutup Seluruh Gerai Mulai Tanggal . . . . Kredit Foto: Instagram Lotteria
Warta Ekonomi, Bogor -

Restoran cepat saji Lotteria akan menutup seluruh gerai secara permanen mulai 29 Juni. Pengumuman itu perusahaan sampaikan lewat media sosial.

Dalam pengumuman melalui akun media sosial instagram ini, gerai makanan asal Korea Selatan ini menyampaikan keputusan menutup semua gerai adalah sesuatu yang berat setelah 9 tahun berada di Indonesia.

"Terima kasih atas kepercayaan LOTTERIA selama 9 tahun ini, banyak kenangan manis yang kita lewati bersama di Lotteria. Dengan Berat Hati kami umumkan bahwa semua store Lotteria akan tutup secara pemanent pertanggal 29 Juni 2020. Segera gunakan point anda untuk menu - menu favoritmu dan sertakan kartu L.Point," dikutip melalui akun Instagram @lotteriaindonesia, Sabtu (20/6/2020).

Baca Juga: Kebut Pemulihan Penjualan, McDonald's Seluruh Dunia Buka Kembali 95 Persen Gerai

Baca Juga: Miliarder Restoran di AS Minta Trump Perpanjang Tunjangan ke Pengangguran

Keputusan pihak Lotteria untuk menutup semua gerainya pun mendapatkan respons yang cukup beragam dari warganet. Kebanyakan menyayangkan sikap Lotteria yang tiba-tiba saja mengumumkan untuk menutup gerai.

"Kenapa harus tutup, mau makan kekoreyaan dimana lagi yg suka ngasih banyak promo," tulis @aiyurachmaniii.

"Kok di tutup emg knp.. pdhal rame jg tmpatny," kata akun @happyjsandjaya.

"Mending storenya buka didalam lottermart," harap akun @ferykris.

Dikutip dari situs Lotteria Indonesia, Lotteria merupakan core bisnis dari Lotte Group. Hanya dalam kurun waktu 7 tahun, Lotteria mendapatkan penghargaan dari Korea Management Association sebagai Brand Power No.1 di Korea dan Brand Stock.

 

Sejak berdiri pada tahun 2011 akhirnya pada tahun 2015 Lotteria telah mempunyai 32 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Cikarang, Karawang dan Bandung. Dan Lotteria akan terus berkembang ke kota-kota yang ada di Indonesia sebagai bukti eksistensi kami di Indonesia.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: