Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BNI Life Borong 3 Penghargaan Sekaligus di Ajang Teropong Insurance Award

BNI Life Borong 3 Penghargaan Sekaligus di Ajang Teropong Insurance Award Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT BNI Life Insurance menerima tiga penghargaan di ajang Teropong Insurance Award 2020 yang diselenggarakan oleh Teropong Senayan untuk kategori Asuransi Jiwa Tersehat 2020, InovasiĀ  Asuransi Digital Terbaik 2020, dan Top CEO Asuransi 2020 pada Kamis (24/9/2020).

Tiga penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan. ASal tahu saja, apresiasi yang berharga ini sebagai bentuk hasil penjurian yang dilakukan oleh Tim Juri TeropongSenayan.com kepada BNI Life.

Eben menjelaskan bahwa sejumlah penghargaan yang diberikan kepada BNI Life ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan calon-calon nasabah terhadap BNI Life.

Baca Juga: BRI dan Bank Mandiri Dituding Bikin Timor Leste Melarat, Ini Pembelaan KBRI

Baca Juga: Jadi Nasabah BNI Life 10 Bulan, Ahli Waris Terima UP Rp1,050 Miliar

"Kami juga akan melanjutkan komitmen kami dalam memberikan perlindungan finansial yang optimal kepada nasabah. BNI Life akan terus berinovasi dan senantiasa menghadirkan berbagai kemudahan bagi seluruh stakeholder kami," kata dia melalui keterangannya, Jumat (25/9/2020).

Ketua Acara Teropong Insurance Award 2020, Rihad Wiranto mengungkapkan acara ini merupakan award perdana yang dilakukan media Teropong Senayan di bidang asuransi.

Penghargaan Asuransi Jiwa Tersehat pada ajang Teropong Insurance Award diberikan kepada para pemenang dengan menganalisis Risk Based Capital perusahaan-perusahaan asuransi yang ada di Indonesia.

Dalam proses penilaian, Tim Reviewer Teropong Senayan melakukan dua pendekatan, yaitu desk research dan media monitoring. Pendekatan secara desk research berguna untuk menganalisis kondisi keuangan perusahaan asuransi, baik jiwa maupun umum. Sementara media monitoring dilakukan untuk mengetahui produk unggulan dan inovasi perusahaan.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: