Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi Nasabah BNI Life 10 Bulan, Ahli Waris Terima UP Rp1,050 Miliar

Jadi Nasabah BNI Life 10 Bulan, Ahli Waris Terima UP Rp1,050 Miliar Kredit Foto: BNI Life
Warta Ekonomi, Samarinda -

PT BNI Life Insurance membayarkan uang pertanggungan (UP) nasabah meninggal dunia sebesar Rp1,050 miliar kepada ahli waris Mulyadi. Almarhum Mulyadi telah menjadi nasabah setia BNI Life sejak Desember 2019.

Acara serah terima uang pertanggungan ini berlangsung di rumah ahli waris di Desa Kembang Janggut, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur pada Kamis (17/9/2020) lalu.

Juliani selaku Area Sales Manager BNI Life Kantor Cabang Samarinda, didampingi BAS KCP Tenggarong Romi Hadi Mulianto hadir pada acara penyerahan uang pertanggungan tersebut.

Baca Juga: BNI Life Sabet Penghargaan Most Admired Companies

Baca Juga: Soal Desas-desus Tugas OJK Diambil Alih BI, Luhut Dapat Bisikan dari Jokowi

Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan dan akan memastikan proses pembayaran uang pertanggungan berjalan dengan baik. 

"Nasabah telah menjadi pemegang polis Blife Hy-End Pro selama 10 bulan, produk asuransi yang memberikan gabungan manfaat Endowment (manfaat meninggal dunia dan manfaat hidup) serta nilai tunai. Produk ini juga meng-cover Covid-19 dan benefit uang pertanggungan maksimal Rp20 miliar sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," jelas Eben.

"Kami juga berharap kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi terus membaik, terlebih di tengah pandemi ini. Melalui produk-produk asuransi jiwa, BNI Life hadirkan berbagai perlindungan optimal bagi nasabah," lanjut Eben.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: