Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Peduli Korban Bencana Banjir, BGR Logistics Salurkan Bantuan

Peduli Korban Bencana Banjir, BGR Logistics Salurkan Bantuan Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics menyalurkan bantuan untuk meringankan beban para korban bencana alam banjir di Kalimantan Selatan yang terjadi pada Januari lalu.

“Seperti yang telah kita ketahui bersama, pada bulan Januari 2021 terjadi peningkatan intensitas hujan lebat yang disertai angin kencang di sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk Kalimantan Selatan,” ujar Rifanni Sari, VP Corporate Secretary BGR di Jakarta, Rabu (17/2/2021).

Lanjutnya, berdasarkan  data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat menyembutkan bahwa terdapat sekitar 10.000 rumah terendam banjir di wilayah Kalimantan Selatan, diantaranya Banjarmasin, Banjarbaru, Banjar, Tanah Laut, Barito Kuala, Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Utara, Balangan dan Tabalong.

Melihat hal tersebut, BGR Logistics menyalurkan bantuan dari dana Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) Perusahaan untuk membantu meringankan beban masyarakat Kalimantan Selatan yang terdampak musibah banjir ini.

Bantuan tersebut berupa sembako, Obat-obatan dan beberapa kebutuhan pokok lainya untuk korban bencana banjir di Kecamatan Jejangkit, Barito Kuala - Kalimantan Selatan.

“Dengan bantuan ini, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir,”pungkas Rifanni Sari.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel: