Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kirim Bantuan ke Kalsel, Besok Pagi Jet Pribadi Bos J99 Corps Terbang Perdana

Kirim Bantuan ke Kalsel, Besok Pagi Jet Pribadi Bos J99 Corps Terbang Perdana Kredit Foto: Dok. J99 Corps
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pasca bencana banjir bandang yang melanda di Kalimantan Selatan, banyak pihak mulai mendatangkan bala bantuan demi menghidupkan kembali kondisi perekonomian di daerah musibah. Seperti yang ditunjukan pasangan pengusaha Gilang Widya Pramana owner J99 Corps dan Shandy Purnamasari founder MS Glow Beauty. 

Dengan aksi cepat tanggap bencana yang dilakukan Gilang, dirinya bakal menggelontorkan bantuan senilai Rp500 juta. Yang dibagi, Rp300 juta berupa paket sembako dan Rp200 juta uang tunai.  

"Besok pagi jam 07.00 WIB kita berangkat dari bandra Juanda menuju Jakarta dan dilanjutkan kelokasi bencana banjir bandang di Kalimantan Selatan. Estimasi jam 13.00 kita sampai dan langsung menyalurkan bantuan ke daerah terdampak. Kami akan menyalurkan bantuan senilai Rp500 juta dengan rincian 300 juta dalam bentuk paket sembako dan 200 juta uang tunai," ujar Gilang di sela-sela acara launching pesawat jet pribadi jenis Cessna Citation Latitude di T1 bandara Juanda Surabaya Jumat (22/1/2021). Baca Juga: Melalui J99 Corps Gilang Widya Kirim Bantuan ke Korban Banjir di Kalimantan Selatan

Menurut Gilang bantuan yang dikirim akan menggunakan pesawat jet pribadi, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Indonesia yang sedang dilanda bencana alam. 

Baca Juga: Surveyor Indonesia Salurkan Bantuan Korban Gempa Bumi di Sulawesi Barat

“Diawal tahun 2021 negara kita sedang dilanda bencana alam seperti banjir bandang Kalimantan Selatan, gempa di Sulawesi Barat dan tanah longsor, kita sebagai anak bangsa harus lebih peduli dengan saudara- saudara kita yang sedang mengalami musibah bencana alam ini walaupun di masa pandemi covid 19. 

Bantuan yang akan di kirim dengan menggunakan jet pribadi ini bukan hanya meringankan penderitaan mereka tapi juga dapat memberikan semangat agar tidak putus asa dan bisa memperkuat kondisi fisik dan mental para korban," jelas Gilang. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: