Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Goldland Group Hadirkan Heritage Residence at Puri11, Rumah Premium di Karang Tengah

Goldland Group Hadirkan Heritage Residence at Puri11, Rumah Premium di Karang Tengah Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Tangerang -

Goldland Group melalui proyek prestisiusnya di PURI 11, Heritage Residence sukses meraih penghargaan sebagai "Best Architectural Premium Housing" di ajang Golden Property Awards 2021.  Heritage Residence at PURI 11 di design untuk gaya hidup baru di rumah tinggal dengan menyatukan empat kebutuhan utama yaitu Living, Working, Playing dan Relaxing yang sangat dibutuhkan karena pandemi covid 19 saat ini. 

Ke 4 kebutuhan tersebut di padukan di design rumah indah 3 lantai dengan konfigurasi 4 + 1 kamar dan di lantai 3 dibuat full rooftop villa sebagai tempat untuk Working dan Relaxing.

Menurut Head Sales PURI 11, Ronny Wuisan, proyek yang diluncurkan pada awal Mei 2021, yang merangkum total 357 unit rumah tersebut mencatatkan angka penjualan yang sangat signifikan.

"Untuk tahap pertama yang kami luncurkan awal Mei 2021, ada sekitar 90 unit, telah terjual 75%, dan akan diserahterimakan ke pembeli di November 2022," kata Ronny di Tangerang, Rabu (8/12/2021).

Ia menjelaskan, seluruh pembeli unit di Heritage Residence merupakan end user yang rata-rata berumur 30 - 50 tahun. “Hal ini menunjukkan animo tinggi pembeli yang menerima konsep arsitek revolusioner rumah ini, di lokasi komplek perumahan modern, aman dan nyaman, didukung fasilitas Club House Ter-Besar di Karang Tengah dan akses langsung ke tol Tangerang Jakarta,” tuturnya.

Heritage Residence menawarkan dua unit tipe rumah yaitu, The 7 dengan luas tanah 7x12,55 dan luas bangunan besar 158m2 dengan harga cash Rp 3,2 miliar. Selanjutnya, The 9 dengan luas tanah 9 x 13,55 dan luas bangunan 220m2 di harga cash Rp 4,2 miliar. Selain itu juga di luncurkan tipe Corner yang sangat diminati oleh pembeli rumah Indonesia.

Heritage Residence at PURI 11 juga menghadirkan desain yang sangat revolusioner, dimana pertama kali di dunia pembeli bisa personalisasi fasad rumah idamannya dengan pilihan 4 motif batik dan puluhan big slab tile dari titanium. 

"Ini menjadikan Heritage Residence at PURI 11 sebagai "World's 1st Personalized House, By You," terang Ronny.

Sejak awal, Goldland Group menempatkan konsep design "Living Lifestyle" sebagai jantung design rumah premium ini dengan melibatkan merek-merek Living Lifestyle yang berkualitas dunia dan design nya premium yaitu BoConcept dan KOHLER.

BoConcept adalah brand ritel premium asal Denmark dengan hampir tiga ruas toko di lebih dari 65 negara yang tersebar di enam benua. Sedangkan KOHLER merupakan salah satu perusahaan swasta tertua dan terbesar lebih dari 35 ribu rekanan, dan menjadi pemimpin global dalam bidang desain, inovasi dan manufaktur produk dapur dan kamar mandi; mesin dan sistem daya; lemari dan ubin.

Ronny mengungkapkan, pihaknya akan segera meluncurkan tahap II di Heritage Residence at PURI 11, mengingat animo pembeli semakin tinggi. 

Goldland Group menyediakan cara bayar yang sangat mudah, mulai dari pembelian cash, cicilan ke developer hingga 120 bukan, dan KPR yang didukung 11 Bank besar di Indonesia yaotu, OCBC NISP, UOB, BCA, Mandiri, Permata, BNI, BRI, CCB, BTN dan Bank Syariah Indonesia.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel: