Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inovasi Waterfall Crown Group Sabet Penghargaan NWS Architecture Award 2021

Inovasi Waterfall Crown Group Sabet Penghargaan NWS Architecture Award 2021 Kredit Foto: Crown Group
Warta Ekonomi, Bandung -

Waterfall by Crown Group yang dirancang oleh SJB dianugerahi City of Sydney Lord Mayor's Prize di NSW Architecture Awards 2021 yang diumumkan baru-baru ini di Sydney.

Watterfall tersebut diakui atas kontribusinya dalam meningkatkan kualitas area  publik melalui keunggulan desain arsitektur atau perkotaan.Penghargaan ini merayakan karya arsitek sebagai 'pembuat dan kolaborator yang melampaui desain bangunan dan membawa kehidupan baru serta kegembiraan kehidupan urban'.

Tahun ini, ada lima proyek yang terpilih untuk Penghargaan oleh Graeme Jarn, Direktur Perencanaan Kota, Pengembangan & Transportasi Kota Sydney. Baca Juga: Bos Properti ini Akhirnya Beri Unit Apartemen ke Greysia/Apriyani

Termasuk di dalamnya adalah Infinity by Crown Group yang dirancang oleh Koichi Takada Architects, Arkadia oleh DKO Architecture dengan Breathe Architecture dan Oculus, UTS Central oleh fjmt/ Desain Broadway Podium Asli: DJRD dengan Lacoste & Stevenson.

Tahun ini, dua proyek terpilih menjadi pemenang bersama, satu dari pihak swasta dan satu lagi dari pihak pemerintah.

Baca Juga: Optimis Properti Akan Bangkit, DMS Propertindo Siap Renovasi Indies Heritage Hotel

Walikota Sydney, Australia Clover Margaret Moore dalam  mengungkapkan air terjun setinggi sembilan lantai, trotoar umum yang dibangun di sekitar pohon area dewasa dan perpanjangan area pembangunan ke Taman Rope Walk yang menakjubkan. 

"Tiga alasan mengapa Waterfall by Crown Group adalah tambahan yang bagus untuk kawasan Waterloo,"katanya dalam keterangan resminya, Senin (9/8/2021).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: