Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengusaha Properti Anthony Sudarsono Bongkar Tuntas Cara Mendapatkan Rp100 Juta Pertama

Pengusaha Properti Anthony Sudarsono Bongkar Tuntas Cara Mendapatkan Rp100 Juta Pertama Kredit Foto: Instagram/Anthony Sudarsono
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anthony Sudarsono dalam video YouTube "Cara Aku Mendapatkan 100 Juta pertamaku di usia 19 tahun!" mengungkapkan cara mendapatkan Rp100 juta pertamanya di usia 19 tahun. Sebagai pebisnis properti, Anthony mengungkap bahwa apabila sudah berhasil mendapatkan Rp100 juta pertama, maka akan siap secara mental, finansial dan mindset.

Anthony pun mengutip ucapan pakar finansial dunia, Robert Kiyosaki yang mengatakan bahwa sebagai manusia, kita punya empat kuadran di mana kita masuk di kuadran apa tergantung dengan pekerjaan yang kita miliki. Sebagaimana diketahui, ada E (employee/pegawai), S (self employed), B (business owner/pemilik bisnis) dan I (investor).

Baca Juga: Dari Ratusan Miliar, Untung PP Properti Hanya Tersisa Puluhan Triliunan Aja

Di kuadran manapun, paling penting itu sudah memiliki Rp100 juta pertama untuk bisa masuk di kuadran terakhir yaitu investor agar memiliki mental dan kesiapan.

Karena itu, Anthony membagikan tipsnya untuk bisa mendapatkan Rp100 juta pertama. Karena dahulu, ia juga seorang karyawan. Bahkan, saat masih sekolah, ia bisa terbilang bodoh karena selalu di rangking paling belakang. Sekalipun ia belajar mati-matian, ia tetap saja tak bisa mengikuti ujian dengan baik.

Dari situ, Anthony merasa tak berbakat untuk belajar. Terlebih, ia selalu dibanding-bandingkan dan dinilai bodoh. Anthony pun jadi terpacu untuk menjadi sukses sejak dini agar bisa membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi orang yang sukses.

Sejak SMA, Anthony sudah mulai berjualan, ia pun berjualan nasi kucing dengan harapan bisa terlepas dari sekolah untuk berbisnis. Anthony membeli nasi kucing di malam hari dan menjual nasi itu di pagi hari ke SMA wanita, barulah ke SMA pria.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: