Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

DMS Propertindo Siapkan Proyek Hunian Industrial Estate Pertama di Kalimantan Timur

DMS Propertindo Siapkan Proyek Hunian Industrial Estate Pertama di Kalimantan Timur Kredit Foto: DMS Propertindo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Proyek pembangunan industrial estate pertama di Kalimantan Timur turut menstimulasi penyediaan fasilitas infrastruktur lainnya. PT DMS Propertindo Tbk (KOTA) melalui entitas anak perusahaan PT Accola Hotel Indonesia tengah menyiapkan kawasan hunian yang akan terintegrasi dengan area industri.

Pada tahap pertama, proyek ini akan menyediakan 350 unit camp. Camp dengan luas 5 hektare tersebut nantinya mampu menampung sekitar kurang lebih 1.500 penghuni yang didominasi oleh ekspatriat. Pembangunan akan dimulai pada awal tahun 2021 dengan mengusung konsep sustainable development.

Baca Juga: 2021, DMS Propertindo Mulai Kembali Pengembangan Mega Project Township di Bandung Selatan

Beragam akses dan fasilitas sudah dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan para penghuni. Mulai dari fasilitas ibadah, kuliner, hingga hiburan. Tak ketinggalan, ada gym serta jogging track sebagai sarana olahraga penunjang sehingga hunian tersebut mampu menjadi kawasan mandiri yang mengakomodiasi keperluan para pekerja dan juga keluarganya.

Nama DMS sendiri memiliki makna Dream, Masterpiece, Sustainable. Bermula dari sebuah mimpi dan ambisi untuk menciptakan mahakarya yang berkelanjutan, proyek ini menjadi salah satu implementasi misi dari PT DMS Propertindo, yakni meningkatkan kualitas hidup dari komunitas dan berkontribusi dalam pembangunan negara di masa depan.

Didirikan pada 2011, PT DMS Propertindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti, perhotelan, dan jasa manajemen hotel. PT DMS Propertindo berkomitmen memberikan layanan yang sesuai dengan perubahan dan kebiasaan konsumen. Pada 2019, PT DMS Propertindo melakukan pencatatan di Bursa Efek Indonesia dengan kode perdagangan KOTA.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: