Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Topping Off Tower Solterra, Apartemen Vasaka Solterra Tawarkan Konsep New Normal

Topping Off Tower Solterra,  Apartemen Vasaka Solterra Tawarkan Konsep New Normal Kredit Foto: Dok. Vasaka Solterra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kendati di tengah keadaan pandemi Covid-19, proses pembangunan Apartemen Vasaka Solterra yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan tetap berjalan sesuai progress sebagai bentuk komitmen pihak pengembang membangun kepercayaan para Konsumen.

Hal tersebut ditandai dengan adanya pelaksanaan topping off  ceremony tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra yang dilaksanakan pada Sabtu 10 Oktober 2020 hal tersebut menandakan progress pekerjaan apartemen vasaka solterra sesuai dengan timeline yang sudah di rencanakan. 

Ketepatan waktu pengerjaan apartemen vasaka solterra tidak lepas dari sisi penjualan yang sudah berhasil menjual hampir 100% sold out tower Solterra residences, maka dari itu PT. Waskita Fim perkasa realti berkomitmen tinggi untuk melakukan serah terima unit tepat waktu.

Bersamaan dengan topping off tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra PT. Waskita FIM Perkasa Realti juga akan merilis ‘Mock up Unit New Normal Design’ dengan konsep Work, Living & Play in One Place. Konsep baru ini di tawarkan agar penghuni di kondisi saat ini “dirumah aja” dapat melakukan seluruh kegiatan sehari – hari di unit apartementnya.

Ignatius Joko Herwanto, President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti mengungkapkan, selain menjadi tempat tinggal, unit apartemen di design untuk kegiatan bekerja, melakukan kegiatan hobby, sampai dengan tempat hangout bersama teman – teman. Dengan mengusung design konsep yag disebutkan diatas penghuni bisa memaksimalkan space yang dimiliki serta memudahkan untuk beraktifitas di unit mereka. 

"Dikarenakan disituasi  pandemi Covid 19 saat ini orang - orang beraktifitas & berkegiatan dari rumah. Sehingga munculah ide flexibilitas activity. Jadi unit tersebut bisa difungsikan  untuk berbagai kegiatan,” ungkap Ignatius. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: