Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Triniti Land Luncurkan Ruko F&B dengan Outdoor Park 800 m2

Triniti Land Luncurkan Ruko F&B dengan Outdoor Park 800 m2 Kredit Foto: Triniti Land
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Perintis Triniti Properti Tbk kembali memperkenalkan salah satu proyek masterpiece-nya yang berlokasi di kawasan terpadu Collins Boulevard, yakni Collins Marketplace. Collins Marketplace merupakan proyek ruko eksklusif tiga hingga empat lantai yang hanya terdiri dari 38 unit, dijual dengan harga mulai dari Rp3,5 miliar. 

Bong Chandra, Founder sekaligus Direktur Triniti Land mengatakan, "Collins Marketplace menjadi jawaban untuk kebutuhan kawasan kuliner outdoor yang lebih aman di tengah pandemi Covid-19."

Baca Juga: Disebut Penggerak Ekonomi, Sektor Properti Butuh Perhatian Lebih dari Pemerintah

Collins Marketplace memiliki berbagai fasilitas yang tak dimiliki oleh pesaingnya antara lain  dilengkapinya setiap unit ruko ini dengan double façade dengan Outdoor Park seluas 800 m2 yang  menjadi magnet bagi pengunjung ruko. Selain itu, Collins Marketplace yang berada di kawasan Collins Boulevard ini juga memiliki captive market dengan potensi dihuninya proyek terpadu kawasan ini oleh 3.000 keluarga di Collins Boulevard.

Nantinya, proyek Collins Marketplace akan berlokasi di area outdoor creative ground yang ramah  binatang dan mengakomodasi berbagai kegiatan sosial seperti pertunjukan seni. Proyek yang nantinya akan berlokasi di sebelah lifestyle mall ini juga memberikan cashback dengan nilai mencapai Rp300 juta dengan syarat pemilik ruko membuka usahanya dalam kurun waktu 6 bulan setelah serah terima.

Collins Marketplace juga menawarkan kemudahan hidup bagi pemilik ruko dengan mendedikasikan  lantai 3 di setiap unit ruko sebagai adaptable home office yang dilengkapi pula dengan smart furniture. Proyek ini memiliki area parkir yang luas dan memiliki dua akses berbeda untuk masing-masing tenant sehingga dapat mengakomodasi privasi tenant. 

Lokasi strategis, dikelilingi oleh segitiga emas Gading Serpong, Alam Sutera, dan BSD City, menjadikan Collins Marketplace menjadi tempat yang tepat untuk pilihan bisnis para tenantnya. Ruko ini juga dibuat oleh developer pemenang Asia Best Boutique Developer 2019 dalam penghargaan Asia Property Award, yakni Triniti Land bekerja sama dengan konsultan andal seperti Aboday dan DP Architect.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: