Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rotterdam Jababeka Buka Penjualan Tahap Kedua

Rotterdam Jababeka Buka Penjualan Tahap Kedua Kredit Foto: Jababeka Residence
Warta Ekonomi, Jakarta -

Para pengembang properti tidak berhenti melakukan kegiatan penjualan meski di tengah pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan Jababeka Residence yang berencana akan melakukan penjualan tahap kedua dari produk Cluster Rotterdam.

Cluster Rotterdam pertama kali diperkenalkan pada akhir Juli 2020. Kurang dari satu bulan setelah rilis, animo pasar properti memberikan sinyal positif terhadap produk teranyar anak perusahaan PT Jababeka Tbk itu.

Baca Juga: Ramah di Kantong, Jababeka Residence Sediakan Hunian Minimalis

Penjualan tahap perdana cluster Rotterdam ini dapat terjual habis dalam hitungan kurang dari dua jam saja. Melihat demand yang begitu tinggi, Jababeka Residence pun kembali membuka tahap kedua penjualan Rotterdam.

President Director Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono, mengatakan bahwa peluncuran cluster Rotterdam membuktikan bahwa pandemi tidak mematahkan semangat Jababeka Residence untuk terus berinovasi dan selalu memberikan solusi terbaik untuk masyarakat.

"Cluster Rotterdam kami luncurkan di tengah pandemi sebagai suatu respons serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian di kondisi new normal ini," jelas Sutedja beberapa waktu lalu.

Cluster Rotterdam sendiri berada di kawasan Sport City Extension yang merupakan perpanjangan dari proyek mega cluster Sport City Jababeka dengan total luas keseluruhan 34 hektare yang di dalamnya terdapat beragam pengembangan seperti sport outdoor facilities, residensial, komersial, dan mixed-use development.

Lokasi yang strategis menjadi kelebihan dari cluster Rotterdam yang dikelilingi sejumlah fasilitas dan infrastruktur yang lengkap. Fasilitas kota berstandar internasional dapat dengan mudah dirasakan oleh penghuni cluster Rotterdam. Mulai dari fasilitas olahraga outdoor seluas 7600 m2 lengkap dengan skatepark, lapangan futsal, basket courtyard, wall climbing, lapangan golf kelas dunia, pusat kesehatan, pusat pendidikan, hingga lifestyle center dan pusat perbelanjaan modern.

Cluster Rotterdam Jababeka bertepat di kawasan Sport City Extension seluas 13 hektare yang memiliki kemudahan dalam segi aksesibilitas. Didukung dengan 3 akses pintu tol sekaligus yang menjadi akses utama menuju Rotterdam Jababeka hingga ragam moda transportasi umum seperti shuttle bus, stasiun KRL.

Cluster Rotterdam juga berdekatan dengan TOD Center Jababeka yang akan digarap beberapa waktu ke depan yang memungkinkan penghuninya untuk terhubung dengan kawasan sekitar kota Jababeka maupun dengan kota besar lainnya dengan mudah.

Cluster Rotterdam menghadirkan suatu konsep Modern Compact Home dengan pendekatan alam yang fresh, clean, dan natural. Konsep ini sengaja diusung dengan menyesuaikan permintaan pasar yang saat ini tengah mengedepankan suatu hunian yang ramah lingkungan dan juga sehat. Cluster Rotterdam didesain secara detail dengan menghadirkan pemandangan sungai yang masih alami dan bersih.

Cluster Rotterdam dilengkapi dengan sejumlah fasilitas di dalamnya, seperti hadirnya area publik terbuka yang dapat digunakan untuk jogging, outdoor working space dengan wifi internet berkecepatan tinggi yang memungkinkan penghuni untuk bekerja di alam terbuka, hingga landscape rindang yang dapat mengurangi polusi udara dan panas.

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso, mengatakan bahwa Rotterdam merupakan salah satu masterpiece terbaru dari Jababeka yang hadir sebagai solusi hunian ditengah era new normal dan menjadi jawaban untuk segala kebutuhan baru di era baru ini.

"Cluster Rotterdam ini sangat cocok bagi masyarakat khususnya generasi milenial yang menginginkan suatu hunian modern praktis dengan ragam fasilitas lengkap serta lingkungan sehat," tambahnya.

Cluster Rotterdam menawarkan hunian dua lantai dengan dua macam tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Type 1 memiliki luas tanah 30 m2 dan luas bangunan 36 m2 meter, sedangkan type kedua memiliki luas tanah 45 m2 dengan luas bangunan 54 m2. Kedua tipe ini telah dilengkapi dengan dua kamar tidur, 1 kamar mandi, serta 1 carport dengan tata ruang yang efisien.

Custer Rotterdam ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Compact home ini dipasarkan mulai dari harga Rp370 jutaan dengan DP ringan serta cicilan hanya dengan Rp2 jutaan saja.

"Di mana lagi bisa mendapatkan kesempatan emas seperti ini, harga layaknya apartemen, tetapi sudah bisa dapat hunian landed dengan beragam fasilitas serta kawasan yang telah matang dan hidup," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: