Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Layanan Digital Telkomsel Tumbuh 10 Persen

Layanan Digital Telkomsel Tumbuh 10 Persen Kredit Foto: Telkomsel
Warta Ekonomi -

Telkomsel DigiAds terus memperkuat posisinya di sektor periklanan digital Indonesia dengan membantu para pelaku bisnis memaksimalkan kegiatan mobile marketing maupun digital marketing.

Senior Vice President Digital Advertising, Banking and Data Solutions Telkomsel Ronny Wilimas Sugiadha mengatakan, keseriusan Telkomsel dalam melakukan transformasi digital telah berjalan dalam beberapa tahun ke belakang.

Hal ini dapat dilihat dari perluasan portofolio yang menyentuh semua aspek layanan digital mulai digital lifestyle hingga digital advertisement.

“Bisnis Digital Telkomsel hingga semester 2 tahun ini terus mengalami pertumbuhan dengan fokus kami untuk terus memimpin infrastruktur jaringan broadband terdepan,” ujarnya, Sabtu (12/9).

Menurut dia, layanan Digital Telkomsel, termasuk di dalamnya Telkomsel DigiAds tumbuh 10,0 persen (year on year) dan menjadi pendorong utama Transformasi Telkomsel menjadi Digital Telco Company.

Transformasi digital ini mendorong layanan Telkomsel DigiAds untuk terus tumbuh menjadi penyedia solusi periklanan dan pemasaran digital yang mampu menyediakan layanan yang lengkap, fleksibel, terintegrasi, dan inovatif. 

Sejak dirilis pada 2013, Telkomsel DigiAds konsisten menghadirkan solusi periklanan digital yang lengkap melalui empat pilar produk utama, yaitu Messaging, Display, Rewards, dan Banking. Solusi komprehensif yang ditawarkan oleh Telkomsel DigiAds mampu membantu perusahaan dalam menjalankan berbagai kampanye mobile marketing atau digital marketing.

Head of Digital & E-Commerce Johnson & Johnson Alberts Hendrajaya mengatakan, pandemi menghadirkan tantangan tersendiri bagi perusahaan-perusahaan di berbagai industri untuk menyesuaikan operasional dan strategi bisnis, termasuk dalam merancang program digital marketing. Maka dari itu, para pelaku usaha perlu lebih memahami perilaku-perilaku baru yang dilakukan oleh masyarakat.

“Telkomsel DigiAds memiliki solusi inovatif yang mampu membantu perusahaan untuk tetap menjaga pertumbuhan bisnis seraya menguatkan ekosistem digital marketing di Indonesia,” ujarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: