Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

3 Fakta Vernita Syabilla, Artis yang Tersandung Kasus Prostitusi

3 Fakta Vernita Syabilla, Artis yang Tersandung Kasus Prostitusi Kredit Foto: Telegraph.co.uk
Warta Ekonomi, Jakarta -

Vernita Syabilla kini tengah menjadi perbincangan hangat. Ia adalah VS yang tertangkap kasus prostitusi online di Bandar Lampung pada 28 Juli 2020. Siapakah sosok perempuan ini? Berikut rangkum 3 fakta tentang Vernita Syabilla.

1. Pernah Dituding Selingkuhan Richie Five Minutes

Vernita pernah menggegerkan publik pada Februari 2019 karena dituding sebagai orang ke-3 dalam rumah tangga Richie, vokalis grup band Five Minutes. Angel Qulbiah, istri Richie menyebut Vernita memiliki hubungan dekat dengan suaminya.

Namun, Vernita menepis anggapan tersebut. Dia menjelaskan bahwa dirinya memang mengenal Richie sejak 2014. Setelah lama putus kontak, mereka kembali bertemu di aplikasi pencari jodoh. Tapi dia langsung mencoba menjauhi Richie setelah tahu pria itu sudah memiliki istri.

"Pas tahu sudah punya istri, aku ngejauh lah. Kemudian kita lost contact lah di 2014 atau 2015 lah. Kemudian, kita ketemu lagi di aplikasi tinder sebulan lalu lah. Akun kita sama-sama berteman," katanya kala itu.

2. Penyanyi

Vernita ternyata merupakan penyanyi yang telah memiliki single berjudul Koko Tamvan. Lagu bergenre dangdut itu diciptakan oleh Heru Bos Bro dan Ade Irfan yang dirilis pada 2019.

3. Memiliki Bisnis

Selain mengandalkan dunia hiburan, Vernita juga mengumpulkan pundi-pundi Rupiah melalui bisnis. Terlihat di bio akun Instagramnya, dia memiliki bisnis online shop suplemen pelangsing tubuh serta baju muslim.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: