Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ya Ampun! Direktur XL Axiata Cabut Investasi Hampir Rp700 Juta, Ada Apa?

Ya Ampun! Direktur XL Axiata Cabut Investasi Hampir Rp700 Juta, Ada Apa? Kredit Foto: Tanayastri Dini Isna
Warta Ekonomi, Jakarta -

Direktur PT XL Axiata Tbk, yakni I Gede Darmayusa melaporkan telah menarik investasinya dalam saham bersandi EXCL dengan nilai mencapai ratusan juta rupiah. Dalam suratnya kepada bursa, Darmayusa mengaku telah menjual 0,002% kepemilikan saham dalam XL Axiata.

Porsi kepemilikan tersebut setara dengan 300.000 lembar saham XL Axiata yang ia jual dengan harga Rp2.300 per lembar saham pada Kamis, 19 November 2020. Jika dikalkulasikan, dari aksi jual saham tersebut Darmayusa mengantongi dana segar hingga Rp690 juta.  Baca Juga: Dear Pak Perry Warjiyo, Rupiah Langsung Keok Nih Lawan Dolar AS & Mata Uang Dunia!

"Jumlah saham sebelum transaksi adalah 386.970 saham (0,003%), sedangkan setelah transaksi menjadi 86.970 saham (0,001%)," ungkpanya dalam keterbukaan informasi, Jumat, 20 November 2020.  Baca Juga: Hadapi Perkara PKPU, Sentul City: Kami Pilih Jalan Kekeluargaan

Dalam keterangannya, Darmayusa menyebut transaksi tersebut dilakukan sebagai aksi penjualan saham atas kepemilikan langsung dirinya atas saham XL Axiata, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: