Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mau Belajar Melawan Kejahatan Jaringan, Ini Deretan Situs Dunia Hacking

Mau Belajar Melawan Kejahatan Jaringan, Ini Deretan Situs Dunia Hacking Kredit Foto: Unsplash/ Andrew Neel
Warta Ekonomi, Jakarta -

Semakin maju teknologi, semakin banyak pula orang yang ingin memiliki keterampilan meretas. Tentunya jika ingin menguasai ilmu hacking harus belajar dengan giat dan butuh waktu lama untuk menguasai ilmu hacking, dengan bahasa pemograman yang kompleks.

Untuk mempelajari tentang dunia hacking tentunya anda membutuhkan media pembelajaran seperti website yang memuat dasar-dasar dan cara-cara hacking.Baca Juga: Bos TikTok Zhang Yiming Resign, Jadi Tanda 'Bendera Merah' bagi Teknologi China

Berikut adalah daftar situs belajar hacking gratis dan lengkap terbaik dikutip dari jalantikus.com, Sabtu (22/5/2021).

Forum Evilzone

Situs web gratis dan lengkap pertama yang mempelajari peretasan adalah situs web Evilzone. Seperti namanya, website ini merupakan forum yang dapat digunakan untuk belajar hacking dengan cara membahas hacking satu sama lain. Tetapi untuk dapat berdiskusi satu sama lain di forum ini Anda harus menjadi anggota situs web ini. Baca Juga: Mark Zuckerberg Jadi Miliarder Teknologi Paling Dibenci saat Ini, Kenapa?

SecTools

Situs web pembelajaran peretasan berikutnya adalah situs web SecTools. SecTools adalah singkatan dari alat keamanan. Website pembelajaran hacking ini bisa dikatakan sebagai salah satu website pembelajaran hacking terbaik.

Pasalnya, website ini menyediakan berbagai tutorial dan trik hacking yang sebagian besar adalah keamanan jaringan yang dibahas cukup detail.

Tujuan dari website ini tentunya untuk memberikan pengetahuan tentang keamanan jaringan, sehingga Anda dapat melawan kejahatan yang berkaitan dengan keamanan jaringan.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: