Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mas Anies Dikecam Gegara Bakar Dupa, Tokoh Tionghoa yang Anti Ahok Teriak! Dia Bukan Sembahyang!

Mas Anies Dikecam Gegara Bakar Dupa, Tokoh Tionghoa yang Anti Ahok Teriak! Dia Bukan Sembahyang! Kredit Foto: Instagram/Lieus Sungkharisma
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma, memberikan pembelaan atas aksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dikecam netizen lantaran dirinya memasang dupa di Vihara Dharma Jaya Toasebio, pekan kemarin.

Dalam video yang beredar, tampak Anies setelah memasang dupa yang dibakar, dirinya mundur ke belakang dan menghadap dupa yang terpasang itu beberapa detik, dan seakan tengah berdoa. Baca Juga: Bikin Sesak Dada, Aib Mas Anies Ditelanjangi Ferdinand: Dia Tidak Bersih!

Menurut tokoh yang anti Ahok ini, aksi Anies tersebut bukan untuk sembahyang. Melainkan berkunjung datang ke Vihara dengan kapasitasnya sebagai gubernur.

“Bukan baru kali ini Anies datang ke vihara atau rumah ibadah agama lain. Sebelumnya dia juga pernah datang ke gereja dan pura. Dan Anies tidak datang untuk beribadah, tapi dalam kapasitasnya sebagai Gubernur Jakarta yang penduduknya terdiri dari berbagai suku dan agama,” ucapnya tegas kepada wartawan, Selasa (7/9/2021). Baca Juga: Anies Baswedan Bukan Pilihan, Partai Golkar Tetap Usung Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: