Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

iPhone 12 Belum Masuk Indonesia, Eh Sudah Ada Bocoran Spek iPhone 13

iPhone 12 Belum Masuk Indonesia, Eh Sudah Ada Bocoran Spek iPhone 13 Kredit Foto: Antara/Brooks Kraft/Apple Inc./Handout via REUTERS
Warta Ekonomi, Jakarta -

Belum lama setelah peluncuran iPhone 12, sudah beredar bocoran spekulasi spesifikasi iPhone 13 dari analis top produk Apple, Ming Chi Kuo.

Kuo memprediksi, ponsel yang bakal hadir pada 2021 itu akan memiliki empat model, termasuk Pro dan Pro Max. Tak hanya itu, ia bahkan mengungkapkan spekulasinya soal sejumlah spesifikasi iPhone 13.

Mengutip GSM Arena, Selasa (10/11/2020), "iPhone 13 bakal hadir dengan dukungan lensa super lebar (F/1.8 6P), menggunakan fokus otomatis."

Baca Juga: Pertama Kali dalam 3 Tahun! Samsung Sukses Kalahkan Apple di ....

Baca Juga: Sempat Rugi, Akhirnya Investor Grab Ini Bisa Cetak Laba Lagi!

Sebagai bahan perbandingan, iPhone 12 Pro dan Pro Max punya lens super lebar berfokus 5P dengan F/2.4.  Keduanya merupakan bagian dari Seri iPhone 12.

Dua perangkat lainnya ialah iPhone 12 mini dan iPhone 12. Keempat perangkat tersebut memiliki harga jual di kisaran Rp10 juta-Rp16 juta.

Keempat HP terbaru Apple itu mendapat dukungan dari chipset terbaru, A14 Bionic dan sejumlah fitur teranyar daripada iPhone-iPhone sebelumnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Tanayastri Dini Isna

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: