Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Guys! Ada Tiket Kereta Promo dari KAI, Ini Daftar Keretanya

Guys! Ada Tiket Kereta Promo dari KAI, Ini Daftar Keretanya Kredit Foto: Antara/Iggoy el Fitra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam rangka menyambut HUT ke-75, PT Kereta Api Indonesia (Persero) bagi-bagi promo berupa diskon tiket kereta api (KA) sebesar 25%. Pelanggan cukup membayar harga tiket sebesar 75% saja dari harga normal.

Direktur Niaga KAI, Maqin U Norhadi menyampaikan, pelanggan dapat memeroleh tiket dengan harga murah, yakni mulai dari Rp150.000 untuk relasi Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Malang, Rp160.000 untuk relasi Bandung-Surabaya, serta Rp190.000 untuk relasi Jakarta-Yogyakarta.

"Promo ini kami berikan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia KAI dalam rangka HUT KAI ke-75 yang jatuh pada 28 September 2020," ujar Maqin dalam keterangan tertulis, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga: Cicurug Sukabumi Dilanda Banjir Bandang, Stok LPG Pertamina Bagaimana?

Baca Juga: KAI Tambah Perjalanan Kereta mulai September 2020, Ini Rutenya

Adapun promo ini berlaku untuk 20 perjalanan KA keberangkatan 28 September 2020. Karena jumlahnya terbatas, pelanggan bisa segera memesan tiket melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh channel resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Tak hanya itu, pelanggan yang berangkat menggunakan KA Promo HUT ke-75 KAI tersebut berhak mengikuti undian berhadiah voucer tiket KA eksekutif dan suvenir menarik. KAI juga menyediakan ratusan voucer dan ribuan suvenir yang akan dibagikan kepada pelanggan yang beruntung.

"KAI berharap minat masyarakat akan layanan kereta api akan semakin meningkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," harap Maqin.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Rizky Fauzan
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: