Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Din Ngomong Indonesia Kacau, Nggak Nyangka! Langsung Dikepret FH: Orang Enggak Berguna...

Din Ngomong Indonesia Kacau, Nggak Nyangka! Langsung Dikepret FH: Orang Enggak Berguna... Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, merespons tegas pernyataan Presidium KAMI Din Syamsuddin yang menyebut Indonesia kacau.

Terkait itu, Ferdinand mengaku tidak sepakat dengan anggapan Din tersebut. Sebab, saat ini kedamaian dan ketenangan tak mungkin diperoleh masyarakat, termasuk Din, apabila Indonesia sedang genting. Baca Juga: Heboh Foto HRS Bareng Tersangka Narkoba, Eh Ferdinand Bawa-Bawa Mbak Firza Husein

“Kalau Indonesia lagi kacau, apa kira2 Din bisa menikah dalam damai dan tenang?” cuitnya dalam akun Twitternya, @FerdinandHaean3, seperti dilihat, Rabu (13/1/2021). Baca Juga: Katanya Pembubaran FPI Gegara Ahok, Ferdinand Nggak Terima, Langsung Mencak-Mencak

Lanjutnya, ia lantas mengingatkan semua orang agar tidak menggubris pernyataan Din. Sebab, menurut dia, apa yang disampaikan Din tidak memberikan efek apapun.

Terbukti, negara di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo ini tetap berjalan hingga sekarang. “Ahh sudahlah..!! Abaikan orang seperti Din, nggak berguna didengar dan pernyataannya tidak berdampak apa-apa. Republik terap jalan terus membangun negeri kita..!!” tegasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: