Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lenovo Pamerkan Lenovo 7i, Ini Spesifikasinya

Lenovo Pamerkan Lenovo 7i, Ini Spesifikasinya Kredit Foto: Lenovo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Lenovo hari ini membawa laptop baru mereka untuk memperbarui lini gaming Legion. Hari ini Lenovo memamerkan salah satu flagship dalam jajaran laptop gaming Legion terbaru.

Lenovo Legion 7i merupakan laptop gaming premium berukuran 15-inci yang dilengkapi dengan overclocked prosesor mobile Intel Core i9 generasi ke-10 H-Series. Legion 7i juga telah disertifikasi oleh UL Verification Services karena dapat mempertahankan performa yang stabil untuk periode panjang dengan beban kinerja yang berat, rendering 240 unique frame dalam jendela waktu satu detik, serta menghasilkan input speed keyboard 1,9 kali lebih cepat.

Lenovo Legion Coldfront 2.0 mendorong perfoma laptop gaming terbaru ini yang telah diintegrasi dengan Vapor Chamber dan rangkaian sensor termal. Dual fan system yang terdiri dari 73 liquid-crystal polymer fan blades meningkatkan empat channel termal khusus untuk memutar udara pada kecepatan tertinggi.

Baca Juga: Perbarui Lini Gaming, Lenovo Bawa 2 Laptop Anyar ke Indonesia

Rangkaian sensor termal 6-point dapat dengan cepat memprediksi kebutuhan termal yang akan diperlukan untuk mendinginkan komponen utama supaya memberikan sesi gaming yang lebih hening dan lebih baik.

Dual Burn juga mendorong CPU dan GPU secara bersamaan untuk performa in-game yang maksimal. Lenovo Legion TrueStrike keyboard memiliki 100 persen anti-ghosting, waktu respons sub-millidetik, dan soft-landing switches.

Masing-masing tombol dilengkapi dengan lebih dari 16 juta kombinasi warna dari sistem pencahayaan Corsair iCUE.

Gaming notebook ini dibuat presisi agar dapat menampilkan visual dengan display color accurate 85,6% AAR berukuran 15-inci dengan IPS Full HD (1920 x 1080) dengan refresh rates sampai dengan 144Hz dengan dukungan OverDrive dan pilihan NVIDIA G-SYNC.

Baterai 80WH yang lebih powerful pada Lenovo Legion 7i ditingkatkan dengan fitur battery-sipping energy release untuk daya tahan baterai yang lebih konsisten hingga 8 jam, sementara power adapter yang lebih ramping membuat lebih mudah dan fleksibel saat dibawa. Isi daya hingga 50 persen hanya dalam 30 menit dengan kemampuan Rapid Charge Pro.

Laptop Lenovo Legion 7i berukuran 15 inci akan tersedia Agustus 2020.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bernadinus Adi Pramudita
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: